Remaja Tewas Mengenaskan Gegara Bikin Konten Stop Truk, Terseret Hingga Puluhan Meter

Remaja Tewas Mengenaskan Gegara Bikin Konten Stop Truk, Terseret Hingga Puluhan Meter

Seorang anak tegas meracuni Ayah, Ibu dan Kakaknya hingga tewas -ilustrasi-disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Diduga sedang membuat konten stop truk di kawasan Pondok Pinang, seorang remaja 12 tahun tewas mengenaskan setelah terlindas truk di persimpangan Jalan Raya Ir H Juanda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Kejadian tersebut terjadi pada Selasa, 22 November 2022 sekitar pukul 00.20 WIB.

Kejadian tersebut di unggah di akun Instagram @MerekamJakara yang menyebutkan tentang remaja yang belum diketahui identitasnya tersebut bersama teman-temannya di persimpangan Pasar Jumat.

"Mereka diduga sedang membuat konten video memberhentikan truk, korban kemudian disebut tertabrak dan terlindas truk,” tulis tersebut yang dikutip disway.id pada, Selasa 22 November 2022.

BACA JUGA:Susno Duadji Bocorkan Pemicu Tambang Ilegal Menjamur saat Nama Komjen Agus Mencuat: 'Menteri ESDM Seolah-olah Lepas Tangan'

BACA JUGA:Belum Kelar Urusan Ronaldo, Manchester United Dilanda Masalah Pertengkaran yang Libatkan Martial

Dalam narasi yang ditulis oleh akun Instagram @MerekamJakarta itu, remaja tersebut sempat terseret sejauh 25 meter dari lokasi awal tertabrak.

Sementara itu, truk yang menabrak remaja itu disebut melarikan diri ke arah perempatan Pondok Pinang alias Fedex.

Saat disway.id melihat rekaman pada video itu tampak jenazah korban ditutupi dan sejumlah warga yang berada di lokasi membantu untuk mengatur lalu lintas di lokasi.

BACA JUGA:Surat Ditanda Tangan Sambo Seret Komjen Agus Andrianto, Susno Duadji: 90 Persen Benar Tapi Diterima Atau Tidak

BACA JUGA:Tambang Ilegal Seret Kabareskrim Komjen Agus Andrianto, Susno Duadji: Kementerian ESDM Biang Kerok

Jasad korban kemudian dimasukkan ke dalam kantong jenazah dan dievakuasi menggunakan mobil ambulance.

Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Selatan AKP Suharno mengatakan, truk yang melaju di jalur kanan menabrak korban yang sedang membuat konten.

"Truk tersebut menabrak korban yang sedang membuat konten dan ada di depannya di jalur kanan," ucap Kanit Laka Lantas Polres Jaksel AKP Suharno, saat dikonfirmasi pada Selasa, 22 November 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: