Manchester City Masih Percaya Pep Guardiola Hingga Juni 2025

Manchester City Masih Percaya Pep Guardiola Hingga Juni 2025

Pep Guardiola Masih Akan Lama di Man City-@mancity-Instagram

“Saya tidak bisa berada tempat yang lebih baik (dari Manchester City). Saya rasa ada lebih banyak yang bisa dicapai bersama. Itulah mengapa saya memutuskan untuk tinggal dan berjuang mendapatkan lebih banyak trofi,” tutup Guardiola.

BACA JUGA:Kevin De Bruyne Bawa Citizen Menang di Leicester, Pep Guardiola Beri Pujian

BACA JUGA:Pep Guardiola Lempar Pujian ke Erik Ten Hag: United Akan Datang, Saya Lihat Tanda-tanda Itu

Chairman Manchester City, Khaldoon Al Mubarak pun mengungkapkan kebahagiannya karena Pep memperpanjang kontrak bersama tim yang identik dengan warna biru muda tersebut.

“Pep sudah berkontribusi banyak untuk kesuksesan dan dasar dari organisasi klub. Menarik untuk memikirkan energi, rasa lapar dan ambisi yang masih dia miliki,” ucapnya.

Khaldoon juga memberi pujian bahwa sang pelatih memiliki jiwa kepemimpinan spesial sehingga bisa membawa Manchester City berprestasi.

“Selain banyak memberi trofi, dia juga secara berkelanjutan menyajikan permainan indah dan konsisten mengembangkan gaya sepakbola City yang dikagumi dunia. Seperti fans City, saya sangat bersemangat menatap masa depan,” tutup Khaldoon.

BACA JUGA:Tegas! TransJakarta Langsung Pecat Supir JakLingko yang Viral Karena Ugal-ugalan

BACA JUGA:KPK Blokir Rekening Anggota Mabes Polri, Siapa dan Apa Perkaranya?

Saat ini Manchester City berada di peringkat dua klasemen Liga Inggris dengan poin 32 dari 14 pertandingan.

Mereka terpaut lima poin di bawah pimpinan klasemen, Arsenal. Bukan tidak mungkin setelah libur Piala Dunia Qatar 2022, The Cityzens akan kembali tancap gas dan menjadikan Premier League liga petani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: