Tegas! TransJakarta Langsung Pecat Supir JakLingko yang Viral Karena Ugal-ugalan

Tegas! TransJakarta Langsung Pecat Supir JakLingko yang Viral Karena Ugal-ugalan

Tegas!, TransJakarta Pecat Supir JakLingko Yang Ugal Ugalan Dan Berkata Kasar Ke Pengendara Lain-Instagram @merekamjakarta-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan sopir Mikrotrans atau JakLingko berkendara ugal ugalan dan berkata kasar kepada pengendara di Jalan Panjang Kebun Jeruk Jakarta Barat.

Menanggapi hal tersebut, Kadiv Sekretaris TransJakarta Anang Rizkani Noor mengungkapkan sang supir JakLingko yang bersangkutan sudah diberhentikan secara tidak hormat.

BACA JUGA:KPK Blokir Rekening Anggota Mabes Polri, Siapa dan Apa Perkaranya?

BACA JUGA:4 Bulan Operasi Raup Untung Rp 200 Juta, Pelaku Pengoplos Elpiji Ditangkap di Tangerang

"Ya jadi kejadian itu sudah kita tangani. Kita sudah panggil yang bersangkutan dan kita beri sanksi diberhentikan," ujar Anang dalam keterangannya di Jakarta Timur, Rabu 23 November 2022.

Anang menegaskan pihak TransJakarta tidak akan menolerir jika terjadi kejadian serupa, dan akan menganbil tindakan tegas kepada pramudinya jika terjadi seperti hal tersebut.

BACA JUGA:Kesal pada FIFA, Denmark Mau Mundur dari Piala Dunia 2022, Qatar, Apa Pemicunya?

BACA JUGA:Beredar Kabar Elon Musk Kehilangan Rp 135 Triliun Dalam Sehari, Penyebabnya Bikin Tercengang!

Disisi lain TranJakarta juga akan memberikan pelatihan kepada para sopir hingga petugas layanan lainnya dan mempersilakan masyarakat melapor ke pihak TransJakarta jika temukan hal hal yang menyimpang mengenai pramudi TransJakarta.

"Kita juga memberi pelatihan kepada pramudi itu. Salah satu yang sudah dan kita akan makin giatkan lagi informasi-informasi itu," ungkapnya.

Selain itu, Anang juga mempersilahkan masyarakat bisa melapor langsung ke pihak transjakarta melalui akun media sosial resmi milik TransJakarta.

BACA JUGA:Dalami Kasus Suap Rektor Unila, KPK Periksa 7 Saksi

BACA JUGA:Punya Masalah dengan Selangkangan Gatal? Kamu Harus Tahu Cara Mencegahnya

"Silakan lapor ke Twitter kami atau Instagram kami dan kami akan segera tangani," jelasnya.

Sumber: