Review Wuling Cortez, Pilihan Mobil Keluarga dengan Fitur Canggih dan Nyaman

Review Wuling Cortez, Pilihan Mobil Keluarga dengan Fitur Canggih dan Nyaman

Bambang Dwi Atmodjo- Bambang Dwi Atmodjo-Bambang Dwi Atmodjo

Dan jika dalam kecepatan tinggi,setir Cortez akan lebih berat namun tetap enteng dan stabil. 

BACA JUGA:Jajal Iritnya Wuling Air ev di Jalanan Ibu Kota, Hasilnya Bikin Geleng-geleng

Beralih ke kursi penumpang, Cortez menyajikan tampilan elegan Captain Seat. Meski Captain Seat tidak cukup lebar dan luas, sekali lagi mengikuti postur tubuh orang asia.

Namun, bagian jok penumpang Cortez, cukup bergengsi dilengkapi dengan tray atau nampan mobil yang dipasang pada belakang jok bagian depan. Jika dibuka, keleluasaan dalam mobil akan sangat terbatas. 

Bagian tengah cukup leluasa, namun akan memberikan ruang yang cukup terbatas untuk penumpang baris ketiga atau belakang.

Jika diberi ruang dari pengaturan jok, maka baris dua dan tiga akan sangat terbatas. Tidak sempit, tapi kurang leluasa untuk segmen di kelasnya. Cortez juga harus mengorbankan bagasi untuk penumpang baris ketiga.  

Terlepas dari itu semua, Cortez bisa menjadi pilihan kendaraan keluarga. Empuk, stabil dan tangguh bahkan di jalan terjal menanjak atau menurun.  Kabin senyap, bahkan jika diguyur hujan lebat. Penumpang Cortez dapat mengobrol nyaman dalam mobil tanpa terganggu suara hujan dari atas mobil. 

Jaga-jaga, kalau liburan keluarga anda harus melintasi hutan, gunung dan pantai.

Pada beberapa serinya, Wuling Cortez dilengkapi dengan Sun roof, pastinya dengan sistem kontrol manual dan otomatis.

Banyak fitur canggih yang ditawarkan Wuling salah modelnya yaitu Cortez yang memiliki harga yang cukup terjangkau tapi memiliki fitur yang sangat modern dan dapat bisa bersaing dengan kompetitornya.

Wuling Cortez termasuk pabrikan yang berani menawarkan produk dengan fitur lengkap namun dibanderol harga terjangkau.

Misalnya Wuling Cortez CT Tipe L di segmen multi purpose vehicle (MPV) yang menampilkan mobil keluarga berdesain gagah, interior luas, serta dibekali fitur teratas di kelasnya.

Kelengkapan fitur yang ditawarkan Wuling untuk Cortez CT membuat mobil ini menjadi salah satu pilihan konsumen di masa modern saat ini yang mengedepankan Fitur-fitur canggih.

Spesifikasi Wuling Cortez CT Tipe L memiliki semua fitur pada tipe S dan C yang dilengkapi sunroof, auto wiper, eletric seat, auto AC, lampu LED, dan wooden panel.

Meski Cortez CT Tipe L ditempatkan sebagai varian tertinggi dalam keluarga Cortez CT yang dijual seharga 294,8 juta, namun harga tersebut bersaing dengan MPV dari kelas menengah dari merek lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: