Komunitas Jakarta Jupiter Club Rayakan Ulang Tahun ke 19, Rapatkan Barisan Jelang 2 Dekade

Komunitas Jakarta Jupiter Club Rayakan Ulang Tahun ke 19, Rapatkan Barisan Jelang 2 Dekade

Anniversary 19 Tahun Jakarta Jupiter Cub, Usung Tema Reunion, Rapatkan Barisan Jelang 2 Dekade-JJC-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Para bikers yang tergabung dalam komunitas Jakarta Jupiter Club (JJC) terus mempertahankan eksistensinya di dunia otomotif roda dua dengan merayakan hari jadi mereka yang ke 19 tahun di Café the Gadis Coffe and Eatery, Bogor, Jawa Barat, Sabtu 26 November 2022.

Usia 19 tahun bukanlah usia muda bagi komunitas sepeda motor, segala pahit dan manis dalam mengisi perjalanan JJC tentunya banyak cerita yang bisa dibagikan kepada para anggota di perayaan ‘Anniversary 19th JJC’ yang mengusung tema ‘Reunion – Goes 2 Dekade’ ini.

BACA JUGA:Kemenag Rilis Pusaka Super Apps, Fungsinya Dijelaskan Gus Yaqut

BACA JUGA:Hadapi Resesi Global, Said Aqil Berharap Indonesia Bisa Jadi Penyangga Peradaban Dunia

Meskipun sudah banyak yang memiliki kesibukan masing-masing, tercatat puluhan anggota JJC dari 13 angkatan turut hadir dalam acara ulang tahun JJC sekaligus temu kangen. Mulai dari Ombak Laut, Blow Job, hingga Power Rangers.

“Selamat ulang tahun untuk klub saya tercinta  yang ke-19 tahun, semoga kedepannya makin guyup, semakin kompak, semakin maju terus dan menjaga tali silahturahmi ke depannya. JJC, Uhuy!” ujar Angga Marsanto selaku Ketua Umum JJC, Sabtu 27 November 2022.

BACA JUGA:Jelang Pergantian Panglima TNI, Pengamat Sampaikan 3 Point Utama

BACA JUGA:Nenek Kontrol Jantung Sebulan Sekali, Ririe Bersyukur Ada JKN

Acara yang juga diisi dengan reuni ini juga diisi dengan beragam sambutan dari para senior, termasuk mantan-mantan ketua JJC sebelumnya yang berkesempatan hadir dan menyaksikan bersama-sama sebuah video dokumentasi perjalanan JJC dari awal hingga di usia 19 tahun.


Anniversary 19 Tahun Jakarta Jupiter Cub, Usung Tema Reunion, Rapatkan Barisan Jelang 2 Dekade-JJC-

Pada acara ini pengurus JJC juga menyampaikan impian bersama untuk menggelar sebuah acara besar di hari ulang tahun 2 dekade JJC pada tahun depan.

Sementara itu, Muhamad Afrians atau akrab disapa Apri, selaku pendiri JJC mengungkapkan rasa syukurnya JJC tetap eksis hingga saat ini menginjka usia 19 tahun dan menuju usia 2 dekade.

BACA JUGA:Lakukan Aksi Tolak RKUHP di Bunderan HI, Massa Aksi Curhat Diperlakukan Buruk Oleh Polisi

BACA JUGA:PMI Kirim 30 Truk Tangki Air Buat Tambah Pasokan Air Bersih Pengungsi Gempa Cianjur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: