Warga Minta Sumur di Jl Sholis Segera Ditutup, Alasannya: Malam Hari Sangat Rawan

Warga Minta Sumur di Jl Sholis Segera Ditutup, Alasannya: Malam Hari Sangat Rawan

Warga Kota Bogor dikejutkan dengan sebuah lubang berbentuk sumur yang muncul di tengah jalan sholeh iskandar Koto Bogor. Banyak warga sekitar yang merasa terganggu dengan adanya lubang tersebut yang dapat membahayakan para pengendara sepeda motor dan mobi-@achmadmaulanaamal-Instagram/@bogor24update

"Kalau saya sih lihatnya ini bahaya banget ya, ini jalur cepat istilahnya kalau lagi sepi motor mobil pasti ngebut disini. Takutnya ada yang kejeblos ke lubang aja kalau lama dibenerinnya". ucap Asep warga sekitar yang mengatur lalu lintas disekitaran putaran Kampus UIKA Kota Bogor. 

"Ini juga kan bikin repot motor mobil yang muter balik disini" tambah Asep.

Asep juga menjelaskan kondisi jalan yang berlubang dengan skala yang cukup besar, akan sangat membahayakan ketika malam hari. Dimana ketika jalanan sedang dalam keadaan sepi dan kendaraan yang melewati jalan tersebut akan melaju dengan cepat, sehingga hal tersebut akan membahayakan sang pengendara. 

"Makin bahayanya kalau malam, jalanan sepi, motor-mobil pada ngebut. Biasa jalan bagus, tahu tahu ada lubang disitu, enggak kejeblos juga kan bisa aja motor jatuh gara-gara hindarin lubang" ujar Asep

BACA JUGA: Warga Blokir Jalur Utama Sukabumi - Bogor, Jalan Rusak Tak Kunjung Diperbaiki

Lubang yang berbentuk seperti sebuah sumur ini, tiba-tiba saja muncul dini hari tadi Selasa 29 November 2022, lubang tersebut tepat berada ditengah-tengah jalan. Hal tersebut menyebabkan kemacetan yang cukup parah pada pagi hari tadi, dikarenakan banyak pengendara yang berusaha agar tidak masuk ataupun jatuh akibat dari kemunculan lubang tersebut. 

Kini, lubang tersebut telah ditutup menggunakan spanduk dan traffic cone, guna memberikan tanda kepada para pengguna jalan bahwasannya terdapat sebuah lubang dijalur tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: