Perayaan HUT Ke-65 Astra Hadirkan Sosok-Sosok Inspiratif Bidang Kesehatan

Perayaan HUT Ke-65 Astra Hadirkan Sosok-Sosok Inspiratif Bidang Kesehatan

Astra Career Meet Up dalam rangkaian perayaan HUT ke-65 Astra.-Tangkapan layar-

Sementara itu, InnovNation Webinar yang merupakan webinar inspiratif dilanjutkan pada hari kedua dalam tiga sesi.

BACA JUGA:16 Hektare Lahan Disiapkan untuk Relokasi Korban Gempa Cianjur

Sesi pertama menghadirkan Chairman of Indonesia Art Therapy Community Untung Subroto Dharmawan yang akan membahas terkait “Healing Bersama Seni”, kemudian pada sesi kedua akan menghadirkan Founder of Riliv Audrey Maximillian Herli yang akan membahas “Key To Happier Mind”, dan diakhiri oleh seorang Healthy Lifestyle Influencer & Author dr. Falla Adinda yang akan membahas “Health & Habits”.

Pada hari terakhir akan ada Sustainability Webinar Astra yang menampilkan empat pembicara, yaitu Ketua Yayasan Karya Bakti United Tractors Endang Tri Handajani, Penerima Apresiasi SATU Indonesia Awards 2019 Bidang Kesehatan Hasyim Wibisono, Psikolog dan Influencer Analisa Widyaningrum, serta Pakar Kesehatan Keluarga DR. dr. Tan Shot Yen dengan yang mengangkat tema “Establish Sustainable Family Wellness”.

Kreasi Nusantara yang merupakan sesi penutup dari keseluruhan rangkaian acara akan menghadirkan Founder & CEO Made Tea Ni Made Roni.

Kontribusi Astra dalam memberikan manfaat positif untuk masyarakat luas sejalan dengan cita-cita Astra untuk sejahtera bersama bangsa dan mendukung Sustainable Development Goals (SDGs) Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: