Nurani Astra Salurkan Bantuan Tahap Awal untuk Korban Gempa Cianjur

Nurani Astra Salurkan Bantuan Tahap Awal untuk Korban Gempa Cianjur

Tim Search and Rescue (SAR) Astra memberikan paket bantuan kepada salah satu warga di Desa Babakan Karet, Cianjur, Jawa Barat.-ist-

CIANJUR, DISWAY.ID-- Nurani Astra menyalurkan bantuan tahap awal sebesar Rp 1,4 miliar untuk korban gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat.

Nurani Astra yang merupakan program peduli kemanusiaan dari Astra dan perusahaan Grup Astra tersebut turut menyalurkan bantuan untuk korban gempa bumi Cianjur.

Penyaluran berbagai bantuan tahap awal untuk masyarakat dan korban yang terdampak bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, terus dilakukan.

BACA JUGA:Martin Lukas Duga Wanita Menangis Ada Hubungannya Dengan Pembunuhan Brigadir J

BACA JUGA:JAS Airport Services Resmi Beroperasi di Gudang Baru Terminal Kargo dan Pos Internasional Bandara Juanda

Hingga Rabu, 30 November 2022, jumlah bantuan yang telah disalurkan mencapai Rp 1,1 miliar dari total bantuan tahap awal sebesar Rp 1,4 miliar.

“Astra berupaya meyalurkan bantuan sosial untuk membantu kebutuhan masyarakat yang terdampak bencana gempa bumi Cianjur. Kami berharap agar berbagai bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat di sana,” ujar Chief of Corporate Affairs Astra Riza Deliansyah.

Adapun paket bantuan yang disalurkan melalui Nurani Astra berupa paket sembako, pakaian layak pakai, layanan kesehatan, kebutuhan logistik lainnya.

Sedangkan kebutuhan logistik yang disalurkan seperti genset, tabung gas, lampu darurat, tenda, terpal, selimut, obat-obatan, perlengkapan kebersihan, kebutuhan anak dan wanita.

Selain itu, bantuan ambulans dan kendaraan operasional Granmax Blind Van untuk mengangkut bantuan logistik.

Bantuan tahap awal yang diserahkan tersebut berasal dari PT Astra International Tbk (Astra), PT Astra International Tbk-Toyota Sales Operation (Auto2000), PT Asuransi Astra Buana (Asuransi Astra), PT Federal International Finance (FIFGROUP), PT Astra Sedaya Finance (Astra Credit Companies), dan PT Toyota Astra Financial Services (TAF).

BACA JUGA:Auto Termahal Sedunia! Bayaran Cristiano Ronaldo Rp 3,2 Triliun di Klub Liga Arab Saudi Al Nassr

BACA JUGA:Intip Canggihnya Bola di Piala Dunia Qatar 2022: Al Rihla, Bola yang Harus Dicas Dulu Sebelum Pertandingan

Juga dari PT United Tractors Tbk (UT), PT Pamapersada Nusantara (Pama), PT Astra Agro Lestari Tbk (Astra Agro), ASTRA Infra, PT Lintas Marga Sedaya (Astra Tol Cipali), PT Serasi Autoraya (SERA), Yayasan Amaliah Astra (YAA), dan Grup Astra Bogor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: