Viral! Begini Cara Jefri Nichol Bungkam Haters, Pukul KO di Ring Tinju Dalam Waktu 1 Menit

Viral! Begini Cara Jefri Nichol Bungkam Haters, Pukul KO di Ring Tinju Dalam Waktu 1 Menit

Aksi Jefri Nichol berduel dengan hattersnya di ring tinju-tangkapan layar, Twitter@Rizal Rahmansyah, -

Netizen asal Tasikmalaya tetap telentang dan tak bisa melanjutkan pertandingan. Terlihat dibantu oleh beberapa orang. Akhirnya pertandingan dimenangkan oleh Jefri Nichol dengan tanda wasit mengangkat tangan sang aktor.

Usai pertandingan, Jefri Nichol memuji Obim yang tak kabur dan benar-benar menepati janjinya.

"Doi orang seram beneran, bukan anon seram. Respect gak ngumpet di balik akun anon ngata-ngatain sama nantanginnya," cuit Jefri Nichol.

Sebagai informasi, pertemuan mereka di atas ring tinju bermula dari keterlibatan Jefri Nichol yang mengomentari isu perselingkuhan Arawinda Kirana beberapa waktu lalu. 

BACA JUGA:Penampakan Mengerikan Longsor Cugendang Imbas Gempa Cianjur dari Satelit

BACA JUGA:Bocoran Rangkaian Prosesi Pernikahan Kaesang dan Erina yang Bikin Takjub, 2 Menteri Ini Ikut jadi Saksi

Di mana saat itu agensi KITE Entertainment memberikan klarifikasi soal kabar bahwa Arawinda telah menggoda dengan suami Amanda Zahra yaitu Guiddo Ilyasa.

“Nih 2 perempuan diadu terus sementara lakinya ngumpet kayak pengecut,” cuit Jefri Nichol, dikutip Sabtu, 3 Desember 2022. 

Seperti diketahui bahwa Jefri Nichol dan Arawinda Kirana berada di bawah naungan agensi yang sama. Hal tersebut yang kemudain mengundang emosi netizen.

BACA JUGA:Ketep Summit Festival 2022 Digelar Meriah Dengan Panorama Gunung Merapi-Merbabu

BACA JUGA:Sosok Stephanie Frappart Wasit Perempuan Pertama di Piala Dunia Qatar, Sepak Terjangnya Bukan Sembarangan

"Lah yang ngadu kan MANAGEMENT LO! punya otak dan hati DAN MATA BUAT BACA ga lo kalo di statement kite mereka bawa2 KDRT KE ANAK BAYI!!!!! instead of minta maaf. mau nyalahin si guido b salahin. TAPI LEAVE AMANDA," komentar salah satu netizen. 

Banyaknya serangan netizen yang bahkan menuding bintang film Sri Asih itu membela Arawinda, Jefri pun merasa geram dan menanggapi komentar para netizen. 

Alhasil, seorang netizen dengan akun @firouzdhy atau Odim yang kesal dengan komentar Nichol, lalu mengajaknya untuk bertemu dan berkelahi secara langsung.

“Shareloc an*ing, ribut jeung aing gobl*k,” komentar @firouzdhy. "Gue bukan anonim. Kalau berani, berantem sama gue, anji**. Bacotan elu sudah kelewatan, gob. Sejago apa sih lu pengin tau gue," sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: