World Esports Championships 2022 Sukses Digelar di Bali, Diikuti 105 Negara

World Esports Championships 2022 Sukses Digelar di Bali, Diikuti 105 Negara

Menpora Zainudin Amali membuka Kejuaraan Dunia Esports ke-14 tahun 2022 di Bali-menpora-

bali">bali, DISWAY.ID-- Presiden International Esports Federation (IESF) Vlad Marinescu mendukung perkembangan esport di Indonesia. 

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali yang mendukung gelaran akbar Indonesia Esports Summit 2022 dan 14th World Esports Championships 2022 yang akan diadakan di Hotel Merusaka, Nusa Dua, Bali.

BACA JUGA:Kemenkominfo Dorong Literasi Digital di Maluku: Yuk Ngonten Tentang Indonesia

BACA JUGA:Transformasi Digital Indonesia, Pemberdayaan 4 Pilar Literasi Disambut Hangat di Badung

Marinescu mengatakan, komunitas game dari berbagai belahan dunia berkumpul di satu tempat untuk bermain bersama, tumbuh bersama, dan saling dukung satu dengan lainnya. Phaknya juga sangat antusias penyelengaraan di Bali.

"Kejuaraan Dunia Esport ke-14 tahun 2022 yang diselenggarakan di Bali sekarang ini sangat luar biasa. Semua keluarga Esport di dunia sangat antusias datang ke Bali untuk mengikuti acara ini. Dan pembukaan acara ini sangat luar biasa," ujar Marinescu dalam keterangannya. 

BACA JUGA:Semeru Naik Status Awas! Awan Panas Guguran Sudah Sampai Gladak Perak

BACA JUGA:Lionel Messi Catat Penampilan ke 1000, Ini Perjalanan Karir La Pulga yang Melewati Rekor Maradona

Marinescu juga mengucapkan terima kasih kepada Menpora Amali yang sudah mendukung olahraga esport di Indonesia. Menurut saya perkembangan esport di sini sangat luar biasa.  

“ Saya juga terima kasih kepada PBESI yang sudah luar biasa menyelenggarakan acara ini," tambahnya. 

Sementara itu, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali mengharapkan, kejuaraaan Dunia Esport ke-14 tahun 2022  dijadikan ajang bagi atlet esport Indonesia untuk mengasah kemampuan di level dunia. 

BACA JUGA:Pegolf Thailand masih Bertahan di Posisi Atas BNI Indonesian Masters presented by TNE

BACA JUGA:Tidak Ada Undangan Digital Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina, Pakai Barcode Untuk Cegah Tamu Tak Diundang

"Saya berharap pada ajang ini kita tidak hanya menjadi tuan rumah saja, tapi atlet esport Indonesia menunjukkan prestasinya," kata Menpora Amali usai membuka Kejuaraan Dunia Esports ke-14 tahun 2022 di Merusaka Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali. Sabtu 2 December 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: