7 Menu Makanan yang Tidak bikin Gemuk, Cocok Untuk Diet

7 Menu Makanan yang Tidak bikin Gemuk, Cocok Untuk Diet

Ilustrasi menu diet-Pexels.com/ Cats Coming-

Kacang almond kerap menjadi makanan ringan yang dikonsumsi. Kacang almond kaya akan protein dan serat, sehingga cocok dikonsumsi bagi penderita penyakit jantung.

Selain itu, kacang edamame bisa menjadi pilihan lain dalam mengonsumsi kacang-kacangan. Edamame banyak mengandung protein, magnesium, folat dan zat besi.

BACA JUGA:Klik di Sini Link Live Streaming Inggris vs Senegal Piala Dunia Qatar 2022, Simak Prediksi Susunan Pemain The Three Lions!

BACA JUGA:Bakso Adelia Legendaris Asal Serang Kembali Buka, Catat Nih Daftar Menunya yang Bikin Ngiler

6. Salad

Salad merupakan salah satu makanan sehat yang cocok untuk menahan lapar. Kombinasi berbagai sayuran dengan aneka warna akan tampilan semakin menarik.

Selain sayuran, kamu juga bisa tambahkan kentang rebus atau sedikit puding untuk menambah rasa. Salad dapat dipercantik dengan pilihan topping serta dressing sesuai selera.

7. Sayuran

Sudah menjadi rahasia umum jika sayuran memiliki banyak manfaat baik bagi tubuh. Kandungan serat, protein, mineral, vitamin, dan lainnya dapat meningkatkan kesehatan.

BACA JUGA:Pernikahan Kaesang - Erina Akan Diamankan 2.188 Personil Anggota Polda Jateng

BACA JUGA:Link Live Streaming dan Prediksi Prancis vs Polandia di Piala Dunia Qatar 2022, Les Blues Bisa Tancap Gas?

Selain menjadi makanan berat, sayuran dapat dihidangkan sebagai makanan ringan seperti salad. Dengan begitu, kamu akan mendapat banyak nutrisi serta tidak akan membuat badan gemuk.

Beberapa jenis makanan di atas dapat kamu santap tanpa khawatir akan membuat badan gemuk. Selain itu, makanan tersebut banyak mengandung manfaat serta kaya nutrisi untuk tubuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: