Heboh Detik-detik Pemotor Tertabrak Kereta Api di Mangga Dua, Kondisinya Mengenaskan

Heboh Detik-detik Pemotor Tertabrak Kereta Api di Mangga Dua, Kondisinya Mengenaskan

Kecelakaan di kawasan Pesanggrahan yang membuat Kereta Rel Listrik (KRL) arah Pondok Ranji - Kebayoran.--Instagram/@jakut.info

JAKARTA, DISWAY.ID -  Heboh detik-detik  pengendara motor dengan inisial AG (60), tewas seketika tertabrak kereta rel listrik (KRL) di perlintasan kereta di Mangga Dua Raya, Jakarta Utara, Senin 5 Desember 2022.

Kasat Lantas Wilayah Jakarta Utara Kompol Edy Purwanto mengatakan, pengendara motor tersebut tertabrak kereta, lantaran berusaha melawan arus.

"Sesuai dengan (keterangan) saksi serta CCTV yang ada bahwa pada hari Senin, kurang lebih pukul 14.00 WIB telah terjadi kecelakaan antara sepeda motor dengan kereta api," ujar Edy dikonfirmasi, Senin 5 Desember 2022.

Edy menjelaskan, pengendara motor yang sudah berusia paruh baya itu melawan arus dari arah barat ke timur dalam kondisi palang pintu kereta sudah tertutup.

BACA JUGA:Acara Pernikahan Kaesang dan Erina Disebut Bakal Ganggu Aktivitas Warga Solo dan Yogyakarta, Jokowi Buka Suara

Pengendara tersebut diduga tidak sempat menghindar saat kereta dengan kecepatan tinggi sudah mendekat,AG kemudian tertabrak kereta yang melintas.

"Saat yang bersamaan, melintas lah kereta api sehingga terjadi tabrakan. Memang yang bersangkutan ini melawan arus," ujarnya.

Edy mengatakan korban langsung meninggal dunia di lokasi dengan mengenaskan setelah ditabrak KRL dari arah Kampung Bandan ke Manggarai.

BACA JUGA:Sempat Dapat Predikat Terbaik, OJK Putuskan Cabut Izin Asuransi Wanaartha!

"Kami sampaikan juga karena ini wilayah masuk Jakarta Pusat untuk penanganan laka lantas selanjutnya kami serahkan ke unit laka Satlantas Polres Metro Jakarta Pusat," ujarnya.

Sementara itu, Petugas Jaga Palang Pintu Kereta, Sobari mengatakan dirinya sempat meneriaki pemotor tersebut sesaat sebelum tertabtak.

Korban yang mengendarai sepeda motor bernomor polisi B 6694 TUJ itu, tidak mendengarkan teguran petugas, dan akhirnya tertabrak kereta.

BACA JUGA:P2TP2A Kabupaten Serang Terima Laporan 2 Bayi yang Sengaja Dibuang, Satu Bayi Keadaannya Menyedihkan

"Udah, udah sempet dikasih tahu (ada kereta). Palang kereta udah ketutup, udah aman. Orang juga udah pada berhenti," ujarnya.

Diduga akibat lawan arus lalulintas, pengendara motor dengan inisial AG (60), tewas seketika tertabrak kereta rel listrik (KRL) di perlintasan kereta di Mangga Dua Raya, Jakarta Utara, Senin 5 Desember 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: