Polisi Periksa Intensif Supir Mobil Tabrak Hingga Tewaskan Purnawirawan TNI di Jaktim

Polisi Periksa Intensif Supir Mobil Tabrak Hingga Tewaskan Purnawirawan TNI di Jaktim

Mobil tambrak motor.-Instagram @InfoJaktim-

Akibat kejadian, itu Korban tertabrak dan meninggalkan dunia di lokasi kejadian akibat luka berat di kepala.

Diketahui korban yang merupakan penumpang sepeda motor meninggal setelah kendaraan yang ditumpanginya ditabrak mobil Avanza yang melaju dengan kecepatan tinggi.

BACA JUGA:Rumah Dinas Sambo Jadi Lokasi Penembakan, Ricky Rizal: Dalam Benak Saya Dari Awal Tidak Tahu

Korban yang saat kejadian mengenakan celana atribut TNI itu terseret hingga mengalami luka berat dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Saksi mata sekitar lokasi, Taryoto mengatakan kecelakaan beruntun ini bermula ketika sepeda motor yang dinaiki korban melaju dari arah Jatinegara menuju Kramat Jati. Motor itu melaju di lajur paling kanan.

“Korban lagi jalan dibonceng, kemungkinan anaknya korban. Motor mereka berhenti karena ada mobil di depannya. Posisi ada tiga motor, termasuk saya,” ujarnya.

Taryoto katakan selanjitnya ketiga motor itu berhenti, mobil Avanza warna hitam berpelat nomor B 24XX XBQ melaju kencang dan menabrak dua sepeda motor hingga terseret sekitar lima meter.

“Saya selamat, tetapi dua motor di samping saya tertabrak sampai terseret. Baru terhenti ketika menabrak mobil yang berhenti untuk putar balik di depannya,” ujarnya.

BACA JUGA:Garuda Indonesia Mulai Layani Penerbangan Seoul - Bali

Taryanto menjelaskan akibat kejadian, dua pengemudi sepeda motor yang satu di antaranya driver ojek online mengalami luka di bagian kaki dan pinggang.

Kemudian untuk pengemudi mobil Avanza berpelat B 24XX XBQ diamankan warga. Pengemudi itu kemudian diserahkan ke pihak Satlantas Jakarta Timur.

“Sebenarnya mobil yang di depan itu jalan pelan dan posisi sudah berhenti. Dua motor di belakang juga jalannya normal saja. Tetapi tiba-tiba ditabrak dari belakang,” ujarnya

Pengemudi mobil dengan inisial S yang tabrak hingga tewas seorang Purnawirawan TNI di Jaktim kini dibawa ke Mapolres Metro Jakarta Timur untuk dilakukan proses pemeriksaan secara Intensif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: