Gerindra Pastikan Fokus Prabowo Subianto Masih Sebagai Menhan, Belum ke Pilpres 2024

Gerindra Pastikan Fokus Prabowo Subianto Masih Sebagai Menhan, Belum ke Pilpres 2024

Prabowo Subianto -Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Prabowo Subianto masih fokus untuk menyelesaikan tugasnya sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) RI dan belum ada ancang-ancang untuk mendeklarasikan maju Pilpres 2024.

Ketua Umum Partai Gerindra itu dianggap masih terus bekerja secara profesional di bawah naungan Kabinet Indonesia Maju pimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Politikus Partai Gerindra Andre Rosiade di Kompleks, Parlemen, Senayan, Jakarta pada Senin, 5 Desember 2022.

BACA JUGA:Gerindra Masih Penuh Optimis Prabowo Subianto Menang Pilpres 2024: Sedikit Lagi 'The Real Champions'

"Jadi pak Prabowo masih fokus bekerja untuk menuntaskan amanah sebagai Menhan itu yang dikerjakan oleh pak Prabowo saat ini," tegas Andre.

Gerindra dan Prabowo dinilai akan mencari waktu yang tepat untuk terjun ke lapangan langsung demi menyapa seluruh masyarakat Indonesia.

Andre menyebut bahwa Gerindra tetap yakin bahwasannya Prabowo Subianto dapat menjadi Capres terpilih di tahun 2024 mendatang.

Prabowo Subianto disebut sedang mencoba memanaskan mesin, tak seperti Capres lainnya yang sudah langsung tancap gas bergerilya.

BACA JUGA:Sepakat dengan Jokowi, Jubir Bappilu Gerindra: Prabowo Subianto Calon Presiden yang Tepat!

"Kami optimis insyaallah setelah pak Prabowo turun kelapangan menyapa masyarakat insyaallah pak Prabowo akan menjadi presiden 2024," pungkas Andre.

Sebelumnya Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman mengatakan Prabowo sudah mengikuti Pilpres berulang kali meskipun kalah dan menduduki posisi kedua.

Mesi demikian, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Habiburokhman masih punya rasa optimis tinggi pemenang Pilpres 2024 adalah Prabowo Subianto.

"Kami tentu optimis sekali Pak Prabowo sudah sukses dua kali menjadi runner up pemilu. Bukan kalah ya, Pak Prabowo, tapi berhasil runner up. Tinggal sedikit lagi the real champion," ujar Habiburokhman temui awak media di Jakarta Pusat, Jumat 18 November 2022.

BACA JUGA:Pesan Prabowo Subianto ke Seluruh Kader Gerindra: Biar Allah yang Membalas Kebaikan Kita

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: