BPJS Kesehatan Palangka Raya Raih Lagi Anugerah Keterbukaan Informasi Kalteng

BPJS Kesehatan Palangka Raya Raih Lagi Anugerah Keterbukaan Informasi Kalteng

Wagub Kalteng Edy Pratowo menyerahkan penghargaan Keterbukaan Informasi kepada BPJS Kesehatan Cabang Palangka Raya-Foto: BPJS Kesehatan-

PALANGKA RAYA, DISWAY.ID -  Transparansi menjadi komitmen dari BPJS Kesehatan. Karena itulah Komisi Informasi Provinsi Kalimantan Tengah memberikan penghargaan kepada BPJS Kesehatan Cabang Palangka Raya. Penghargaan diserahkan oleh Wakl Gubernur Kalimantan Tengah Edy Pratowo.

Edy Pratowo mengatakan, keterbukaan informasi sangatlah penting. Apa yang dilakukan oleh BPJS Palangka Raya dijadikan tolak ukur dalam penyelenggaraan keterbukaan informasi di Provinsi Kalimantan Tengah.

“Di era digitalisasi keterbukaan itu diperlukan. Masyarakat sangat menuntut akses untuk mendapatkan sebuah informasi itu dengan cepat dan mudah,” ungkap Edy.

BACA JUGA:MCS Layani JKN di Perdesaan Enrekang

Kemajuan yang begitu cepat, kata Edy, harus terus diikuti. Tidak lagi bisa bicara yang linier tapi sudah ekspodensial. Semua a harus mengikuti perkembangan yang baru. "Kalau kita terlambat, kita juga akan terlambat dalam menyerap sebuah yang sangat berharga buat pembangunan di wilayah Provinsi Kalimantan Tengah,” jelas Edy.

Kepala Bidang Kepesertaan dan Pelayanan Peserta BPJS Kesehatan Cabang Palangka Raya Cipta Margana menyampaikan, BPJS Kesehatan sebagai badan publik harus terbuka. Salah satunya dengan memberikan pelayanan informasi kepada masyarakat dengan sebaik mungkin sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

“Kami selalu memiliki komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dalam pelaksanaan keterbukaan informasi. Seluruh permintaan informasi publik yang masuk di BPJS Kesehatan Cabang Palangka Raya akan kami tindak lanjuti," kata Cipta. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: