Diskon Hingga 90 Persen Dari Honda Jelang Tutup Tahun

Diskon Hingga 90 Persen Dari Honda Jelang Tutup Tahun

Diskon hingga 90 persen dari Honda jelang tutup tahun, selain itu juga ada program kepemilikan kendaraan Honda.-hpm-

JAKARTA, DISWAY. ID – Tak tangung-tanggung menjelang tutup tahun 2022, PT Honda Prospect Motor (HPM) memberikan diskon gila-gilaan pada konsumen setianya.

Diskon hingga 90 persen dari Honda jelang tutup tahun ini berlaku hingga 5 Januari 2023.

HPM menjelaskan bahwa diskon 90 persen dari Honda berlakuk untuk pembelian suku cadang pemilih kendaraan Honda di Tanah Air.

Setidaknya terdapat diskon 90 persen dari Honda untuk 7 jenis kendaraan Honda yang telah beredar, mulai dari Honda Accord (tahun 1989 – 2007), Honda City (tahun 1998– 2007), Honda Civic (tahun 1984 – 2007) dan Honda CR-V (tahun 2001 – 2007).

BACA JUGA:Pengemudi Porsche 911 Tanpa Kepala Bikin Heboh, Mobil Ringsek Melaju Pelan di Tol

BACA JUGA:Tak Disangka, John Terry Blak-blakan Bongkar 'Kelicikan' Jose Mourinho saat di Chelsea: Yang Penting Menang!

Selain itu diskon 90 persen honda tersebut juga berlaku untuk pembelian suku cadang Honda Jazz (tahun 2004 – 2007), Honda Odyssey (tahun 1997 – 2007) dan Honda Stream (tahun 2002 – 2005).

Adapun jenis suku cadang yang masuk dalam program diskon 90 persen dari Honda tersebut di mulai dari body parts, upholstery, transmisi, electrical, exhaust, heater, setir, rem, suspensi, mesin dan aksesoris. 

Sedangkan bagi yang ingin melakukan pembelian suku cadang dalam program diskon ini dapat langsung melakukan pemesanan melalui bagian suku cadang di dealer resmi Honda terdekat.

BACA JUGA:Joao Felix Diincar Manchester United dan Chelsea, Atletico Madrid Pasang Banderol Fantastis

BACA JUGA:Hakimnya Dilaporkan ke MA dan KY, Humas PN Jakarta Selatan: Bukan Hal yang Luar Biasa

Denny Mulia Tamira selaku Assistant General Manager Service and Parts Division PT Honda Prospect Motor mengatakan, program penawaran ini merupakan apresiasi bagi kepada konsumen yang telah setia memilih dan menggunakan produk Honda.

“Dengan adanya penawaran khusus untuk para loyalis Honda, kami harap dapat semakin memudahkan mereka untuk mendapatkan suku cadang dan aksesoris asli Honda,” jelas Denny.

Tak hanya diskon hingga 90 persen unutk pembelian suku cadang, HPM juga memberikan penawaran khusus untuk pembelian unit Honda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait