Doa Erina Gudono Jelang Pernikahan dengan Kaesang Pangarep, 'Sesungguhnya Allah yang Maha Mentakdirkarkan dan Bukan Aku'

Doa Erina Gudono Jelang Pernikahan dengan Kaesang Pangarep, 'Sesungguhnya Allah yang Maha Mentakdirkarkan dan Bukan Aku'

Doa Erina Gudono jelang pernikahan dengan Kaesang-Instagram/ @erinagudono-Instagram/ @erinagudono

JAKARTA, DISWAY.ID - Hari pernikahan Erina Sofia Gudono dengan Kaesang Pangarep semakin dekat.

Diketahui, keduanya akan melangsungkan akad nikah pada Sabtu, 10 Desember 2022 pukul 13.00 di Pendopo Royal Ambarrukmo, Yogyakarta. 

Pasangan ini pun telah melangsungkan sederet prosesi sebelum pernikahan mereka.

Seperti semaan Al-Qur'an dan pengajian yang digelar Kamis, 8 Desember 2022 kemarin, serta siraman yang baru saja dilangsungkan pagi tadi, Jumat, 9 Desember 2022 di kediaman masing-masing.

Menjelang fase baru dalam kehidupannya, tak lupa Erina Gudono menyampaikan untaian doa tentang jodoh dan pernikahan. 

Finalis Puteri Indonesia 2022 itu mengunggah momen saat dirinya melangsungkan prosesi seaman Al-Qur’an di akun Instagram pribadinya @erinagudono.

BACA JUGA:Siraman Kaesang Berlangsung Haru, Iriana Jokowi Berikan Pesan Menyentuh, 'Bahagia Selalu Ya, Le'

BACA JUGA:Surya Paloh Minta Maaf Tidak Bisa Hadir di Pernikahan Kaesang dan Erina, Langsung Kirim Surat ke Jokowi

Pemilik nama lengkap Erina Sofia Gudono itu tampil memukau dengan gamis hijau sage dan tudung kepala brokat yang menyempurnakan penampilannya. 

Busana calon menantu Presiden Jokowi ini disiapkan oleh pihak Lace by Artkea. 

Doa Erina Gudono Jelang Pernikahannya dengan Kaesang Pangarep

Menyertai sejumlah unggahan momen pengajian jelang nikah, Erina Gudono menulis untaian doa kepada Sang Khalik perihal pernikahannya yang akan digelar dengan niat suci.

“Semaan Al-Qur’an Menjelang Pernikahan, Kamis 8 Desember 2022. Ya Allah, sesungguhnya aku mohon kepada-Mu kebaikan dirinya dan kebaikan yang Engkau tentukan atas dirinya,” tulisnya.

Dalam unggahan pada Kamis malam, Erina Gudono memajang belasan foto momen pengajian dan suasana “di balik layar” dari hasil jepretan fotografer Michael Omar Liman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: