Surya Paloh Minta Maaf Tidak Bisa Hadir di Pernikahan Kaesang dan Erina, Langsung Kirim Surat ke Jokowi

Surya Paloh Minta Maaf Tidak Bisa Hadir di Pernikahan Kaesang dan Erina, Langsung Kirim Surat ke Jokowi

Presiden Joko Widodo dengan Ketum Nasdem, Surya Paloh-Foto/Rafi Adhi Pratama/Disway.id-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Jelang pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono pada 10 Desember 2022 mendatang, Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh mengungkapkan tidak bisa hadir.

Atas kabar tersebut, Surya Paloh diketahui telah mengirim surat ke Presiden Joko Widodo untuk mengatakan dirinya tidak bisa hadir dalam pernikahan putra bungsunya tersebut.

BACA JUGA:Cegah Perkawinan Anak, Peserta Didik SMPN 1 Majauleng Pamer Karya Kelompok, Kenali Faktor dan Penyebab Perkawinan Anak

BACA JUGA:Bocah 7 Tahun Meninggal Karena Kasus Gagal Ginjal, Orang Tua Datangi Polda Metro Jaya Minta Keadilan

Menanggapi kabar tersebut, Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem, Charles Meikyansah mengatakan Surya Paloh tetap memberikan selamat kepada Presiden Jokowi yang sebentar lagi akan menikahkan anak ketiganya.

"Bapak Surya berkirim surat ke Pak Jokowi dan ucapkan selamat untuk kedua mempelai dan keluarga besar Presiden Jokowi," ujar Charles kepada awak media Kamis, 8 Desember 2022.

BACA JUGA:4 Alasan Indonesia Sering Dilanda Gempa Bumi

BACA JUGA:Meningkatnya Kadar Merkuri di Udara Polandia Dampak Perang Rusia Ukraina, Lignit Jadi Solusi Hadapi Musim Dingin

Charles mengatakan alasan Surya Paloh tidak bisa hadir di pernikahan Kaesang dan Erina dikarenakan ada urusan ke luar negeri yang waktunya bertepan dengan tanggal menikahnya anak Presiden tersebut. 

“Mohon maaf, Bapak Surya tidak bisa hadir memenuhi undangan karena tengah berobat yang sudah terjadwal dari tahun lalu ke Jerman," ungkapnya.

Charles pun memyampaikan salam dan doa dari Surya Paloh untuk kedua calon mempelai Kaesang dan Erina.

BACA JUGA:Erina Gudono Bakal Siraman Besok, Dihadiri Permaisuri Sultan HB X

BACA JUGA:Pemerintah Jamin Pasokan Bahan Pokok Stabil Jelang Libur Nataru

Seperti diketahui, pernikahan Kaesang dan Erina akan dilaksanakan di Yogyakarta, di Royal Ambarrukmo dan di Solo pada 10 Desember 2022mendatang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: