Jelang Jokowi Mantu, Ambarrukmo Plaza Sediakan Tempat Nobar Prosesi Akad Nikah Kaesang dan Erina Gudono

Jelang Jokowi Mantu, Ambarrukmo Plaza Sediakan Tempat Nobar Prosesi Akad Nikah Kaesang dan Erina Gudono

Kaesang Pangarep cuma butuh waktu dua bulan untuk lamar Erina Gudono-Instagram/ @erinagudono-Instagram/ @erinagudono

JAKARTA, DISWAY.ID - Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono bakal dilangsungkan esok hari, Sabtu, 10 Desember 2022 di Pendopo Royal Ambarrukmo, Yogyakarta.

Rencananya, akad nikah Kaesang dan Erina akan berlangsung pukul 13.00.

Ambarrukmo Plaza (Amplaz), pusat perbelanjaan yang terintegrasi dengan Royal Ambarrukmo menyediakan beberapa layar monitor untuk nonton bareng alias nobar akad nikah Kaesang-Erina. 

Pihak pengelola memasang layar besar yang diletakkan pada tiga titik mal tersebut.

Pastinya, layar-layar besar itu dapat diakses pengunjung untuk menonton akad nikah putra bungsu Presiden Jokowi esok hari. 

"Itu nanti kita akan bisa memasang beberapa titik berupa layar TV monitor untuk pengunjung yang di dalam ini. Jadi kalau ingin tahu tinggal lihat layar itu, apa yang terjadi di Pendopo (lokasi akan nikah Kaesang-Erina) itu akan dilakukan, dikoneksikan seperti itu," kata General Manajer (GM) Ambarrukmo Plaza, Surya Ananta, saat ditemui di Amplaz, Sleman, DIY, Jumat, 9 Desember 2022. 

BACA JUGA:Doa Erina Gudono Jelang Pernikahan dengan Kaesang Pangarep, 'Sesungguhnya Allah yang Maha Mentakdirkarkan dan Bukan Aku'

BACA JUGA:Siraman Kaesang Berlangsung Haru, Iriana Jokowi Berikan Pesan Menyentuh, 'Bahagia Selalu Ya, Le'

Tiga Tiktik Nonton Bareng Akad Nikah Kaesang-Erina

Menurutnya, pihak Ambarrukmo Plaza memasang layar monitor di tiga titik. 

Di antaranya di Tamansari food court, yang menyediakan dua layar LED dan pintu masuk timur Amplaz.

"Minimal tiga. Tergantung dari situasi space-nya tapi yang sudah kita pastikan tiga. Satu yang ada di Tamansari, kedua di depan pintu timur, pintu kaca yang geser itu kita tutup jadi tidak bisa dilewati tapi kiri kanan bisa di di situ kita kasih TV, yang satu baru kita cek untuk ketersediaan lokasinya," ujarnya.

Nanang, sapaannya, juga menyiapkan langkah antisipasi jika pengunjung membeludak di dalam Amplaz untuk menyaksikan akad nikah Kaesang-Erina.

"Kami kan berkoordinasi ketat ini dengan aparat keamanan baik TNI maupun Polri untuk beberapa kaitannya menjaga, dan prosedur ini kalau di kami adalah prosedur pada biasanya acara keramaian misal ada artis atau apa ini prosedur ini biasa kita jalankan," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: