Hubungan Rusia Dengan Iran Makin Kuat Bikin Amerika Panik, Tambah Pasokan Senjata ke Ukraina

Hubungan Rusia Dengan Iran Makin Kuat Bikin Amerika Panik, Tambah Pasokan Senjata ke Ukraina

Hubungan Rusia dengan Iran makin kuat bikin Amerika panik dan tambah pasokan senjata ke Ukraina. -twitter@UkrainianNews24-

"Mereka dengan sengaja menambah kekacauan dan memperparah situasi internasional," kata Putin seperti dilansir oleh aljazeera.com.

Putin juga mengecam Prancis dan Jerman, di mana dua negara tersebut 2014 dan 2015 menengahi perjanjian gencatan senjata antara Kyiv dan separatis yang didukung Rusia di Ukraina timur.

BACA JUGA:Pembebasan Tersangka Tragedi Paniai Dapatkan Komentar Menohok Komnas HAM: Pengadilan HAM Hanya Kuburan Harapan

BACA JUGA:Menunggu Kejutan Maroko vs Portugal di Piala Dunia Qatar 2022, Berikut Link Live Streaming

Selain itu Putin juga mengatakan jika kedua negara tersebut telah mengingkari posisinya dengan memasok senjata ke Ukraina.

Atas apa yang dilakukan oleh Prancis dan Jerman tersebut, Rusia bahkan mengeluarkan pernyataan jika ada negara lain uang menganggu kedaulatan Rusia maka bersiaplah untuk rudal nuklirnya.

Sedangkan terkait dengan kondisi Ukraina, Presiden Volodymyr Zelenskiy memaparkan jika pasukan Rusia telah meratakan kota Bakhmut.

Tak hanya itu, ditengah musim dingin yang menusuk tulang, Rusia terus melancarkan serangannya dengan menargetkan ke fasilitas energi Ukraina sehingga membuat negara sangat kekurangan energi untuk menghadapi musim dingin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: aljazeera.com