Ini Tarif Menginap di Hotel Ambarrukmo Yogyakarta, Lokasi Prosesi Pernikahan Kaesang dan Erina

Ini Tarif Menginap di Hotel Ambarrukmo Yogyakarta, Lokasi Prosesi Pernikahan Kaesang dan Erina

Tarif biaya menginap di Hotel Ambarrukmo Yogyakarta-Foto/Royalambarrukmo.com-

3. Studio Room

Kamar Studio milik Royal Ambarrukmo memiliki ukuran yang lebih luas. Setiap kamar memiliki ruang tamu yang elegan dengan satu set sofa, balkon pribadi dengan pemandangan kolam renang, Royal Garden, dan situs warisan Bale Kambang. 

Fasilitas lainnya mulai dari akses internet gratis, smart LED TV, fasilitas kopi dan teh, brankas, jubah mandi, serta tempat tidur premium dengan kasur pillow-top. Tarifnya mulai dari Rp 1,8 juta per malam.

BACA JUGA:Mengenal Aiptu Warsito, Kusir Kereta Kuda Kirab Pengantin Kaesang-Erina

4. Junior Suite

Luas tipe kamar ini 60 meter persegi dan tentunya memiliki balkon yang luas. Untuk fasilitas kamar, sama dengan yang lain, seperti akses internet gratis, smart LED TV, fasilitas kopi dan teh, brankas, dan lain-lain.

Namun, terdapat fasilitas tambahan yaitu satu sofa untuk bersantai sambil menonton TV. Tarifnya mulai dari Rp 4 juta per malam.

5. Executive Suite

Tipe kamar ini terletak di lantai yang lebih tinggi dengan pemandangan lanskap kota atau Royal Garden. Ukuran tipe kamar Executive Suite adalah 80 meter persegi. 

Masing-masing Executive Suite mempunya ruang tamu terpisah dengan smart LED TV 42 inci, tempat tidur berukuran besar, dan tentunya balkon pribadi. Tarif per malamnya Rp 6,1 juta.

BACA JUGA:Kaesang Resmi Jadi Suami Erina, Chef Arnold Guyon: 'Selamat Datang ke Klub SSS'

6. Ambarrukmo Suites

Tipe kamar paling mewah menawarkan pemandangan Gunung Merapi yang menakjubkan. Ambarrukmo Suite memiliki luas 120 meter persegi.

Tipe kamar ini dilengkapi dengan kamar tidur mewah dan sofa single, kamar mandi luas, pantry dengan area makan dan bar, serta ruang tamu. Tarifnya Rp 9,6 juta per malam.

Mengenai Hotel Royal Ambarrukmo Yogyakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: