Jalani Acara Kirab dan Ngunduh, Kedua Mempelai Kaesang - Erina Kenakan Pakaian Pengantin Dodotan

Jalani Acara Kirab dan Ngunduh, Kedua Mempelai Kaesang - Erina Kenakan Pakaian Pengantin Dodotan

Kedua mempelai terlihat dengan busana pengantin dodotan Solo Basahan dengan kedua mempelai mengenakan kain kemben panjang, dan lebar bernama kain dodot-istimewa-

Sebelumnya diberitakan, acara ngunduh mantu Presiden Jokowi ini juga selesai menjalani prosesi Tumplak Punjen dalam rangkaian ngunduh mantu di Loji Gandrung, Minggu 11 Desember 2022.

Dalam prosesi itu Presiden Jokowi memberikan arahan kepada anak anaknya yang ketiganya saat ini telah berstatus berkeluarga.

"Untuk anakku yang pertama, Gibran Rakabuming Raka bisa mengayomi, jadilah teladan bagi adik-adikmu semua, sebaliknya, adik-adik harus berbakti dan hormati yang lebih tua, semua rukun dalam persaudaraan," ujar Jokowi memberikan wejangan, Minggu 11 Desember 2022.

BACA JUGA:9 Lokasi Panggung Makanan, Acara Tasyakuran Pernikahan Kaesang-Erina di Solo

BACA JUGA:Kenali Gejala Diabetes Melitus Sejak Dini yang Tidak Boleh Diremehkan, Berikut Info Penting Dokter Spesialis

Tidak lupa Jokowi juga memberikan wejangan untuk para cucunya, dan juga anak anaknya agar bisa menjadi yang bermanfaat bagi nusa dan bangsa.

"Untuk anak dan cucuku semua, kamu harus bisa menjalani berkeluarga agar berguna untuk sesama, berguna untuk bangsa, berguna untuk negara berguna untuk agama, mikul dhuwur mendhem jero," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: