Jambore Suzuki Club 2022: Usung Tema Urban Picnic Jadi Ajang Temu Kangen Ribuan Pecinta Suzuki

 Jambore Suzuki Club 2022: Usung Tema Urban Picnic Jadi Ajang Temu Kangen Ribuan Pecinta Suzuki

Gelaran bertajuk Jambore Suzuki Club 2022 dengan kemasan terkini mengusung tema khas yaitu ‘Suzuki Day - Urban Picnic’.-M. Ichsan-

Dengan kehadiran lebih dari 3.000 orang keluarga besar pemilik Suzuki dan lebih dari 1.500 unit mobil Suzuki dari berbagai model dan generasi, gelaran Jambore ini berhasil menarik antusiasme pengunjung dan menciptakan kekompakan antar club dan pengguna. 

BACA JUGA:Cadangkan Cristiano Ronaldo, Penyesalan Hantui Fernando Santos Usai Portugal Terdepak?

BACA JUGA:Jakarta Coret Jadi Ajang Apresiasi Artisan Custom Indonesia, Ini Dia 13 Pemenang 645 Magazine Pick Award 2022

Pengunjung diajak untuk merasakan keseruan acara yang terbagi menjadi 3 aktivitas utama, yaitu Smart Gathering, Social Movement dan Commercial Activities. 

“Kami sangat bersemangat membuat Jambore kembali untuk menunjukan solidaritas para pengguna Suzuki, selain itu kami ingin melakukan aktivitas sosial yang bermanfaat di dalamnya, agar manfaat dari Jambore tidak hanya dirasakan oleh pengunjung yang hadir tetapi juga orang lain setelah ini,” jelas Imam Rachmadi, Sekretaris Panitia Jambore Suzuki Club 2022.


Gelaran bertajuk Jambore Suzuki Club 2022 dengan kemasan terkini mengusung tema khas yaitu ‘Suzuki Day - Urban Picnic’.-M. Ichsan-

“Beragam ide dan kreatifitas kami padukan sehingga memperkaya kegiatan dan penampilan di acara Jambore Suzuki Club 2022 ini. Mewakili pengurus acara, saya ucapkan terima kasih banyak atas antusiasme dan partisipasi PT SIS, teman-teman club  Suzuki, SCRC, pengunjung dan rekan-rekan Media yang telah hadir”, imbuhnya.

BACA JUGA:Bikin Terenyuh, Ini Pesan Jokowi Kepada Anak dan Para Menantunya Usai Kaesang Menikah

BACA JUGA:Ini Urutan Adat Ngunduh Mantu Jokowi Dalam Pernikahan Kaesang-Erina

Acara Jambore Suzuki Club 2022 diramaikan dengan berbagai kegiatan menarik seperti Eco-Driving Education, Car Contest, Fashion Week Parade, Kids Playground, Food Bazaar, Music & Entertainment serta Fun Games.

Pada pelaksanaan Eco-Driving Education, Suzuki menghadirkan instruktur bersertifikasi yang memberikan pemaparan materi dan edukasi tentang berkendara yang baik dan benar sesuai dengan teknik Eco-Driving. 

Di aktivitas Social Movement, komunitas rescue SCRC menghadirkan exhibition yang memamerkan kekuatan dan perlengkapan rescue yang dimiliki, seperti kendaraan ambulans, perahu karet, peralatan medis dan peralatan pertolongan bencana. 

BACA JUGA:Lirik Lagu 'Seeing Other People', Ciptaan Baru Musisi Indonesia Francis Karel dan Maddie Zahm Bikin Heboh

BACA JUGA:Duh Salah Cetak Mushaf Al Quran Terbitan BWA Beredar Lagi, Kemenag Beri Penjelasan

Dalam exhibition ini, turut hadir perwakilan dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dan Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan Nasional (BASARNAS). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: