Jambore Suzuki Club 2022: Usung Tema Urban Picnic Jadi Ajang Temu Kangen Ribuan Pecinta Suzuki

 Jambore Suzuki Club 2022: Usung Tema Urban Picnic Jadi Ajang Temu Kangen Ribuan Pecinta Suzuki

Gelaran bertajuk Jambore Suzuki Club 2022 dengan kemasan terkini mengusung tema khas yaitu ‘Suzuki Day - Urban Picnic’.-M. Ichsan-

SCRC juga menampilkan dokumentasi beberapa kegiatan sosial yang telah mereka lakukan, seperti salah satu kegiatan SCRC yang terbaru yaitu pemberian bantuan kepada korban bencana gempa bumi di Cianjur. 

Sebagai bentuk kepedulian sosial, SCRC turut tanggap dalam membantu korban bencana Cianjur dengan menyalurkan bantuan dan berpartisipasi langsung di lokasi bencana dengan fokus pada pelayanan dan penyediaan obat-obatan. 

BACA JUGA:9 Lokasi Panggung Makanan, Acara Tasyakuran Pernikahan Kaesang-Erina di Solo

BACA JUGA:Kenali Gejala Diabetes Melitus Sejak Dini yang Tidak Boleh Diremehkan, Berikut Info Penting Dokter Spesialis

Suzuki Club Reaksi Cepat merupakan komunitas sosial beranggotakan berbagai member Club Suzuki yang berdiri untuk melakukan aksi sosial dan tanggap darurat, salah satunya mendistribusikan bantuan dan donasi kepada masyarakat yang membutuhkan,” terang Rachmat Pangestu, Ketua Umum SCRC. 

Tidak hanya gathering dan kegiatan sosial, pengunjung disuguhkan berbagai Commercial Activities berupa penawaran menarik dan menguntungkan di area picnic dealing corner. 

Seperti promo penjualan mobil Suzuki, promo service dan penjualan spare parts serta aksesoris. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: