Jambore Suzuki Club 2022: Usung Tema Urban Picnic Jadi Ajang Temu Kangen Ribuan Pecinta Suzuki

 Jambore Suzuki Club 2022: Usung Tema Urban Picnic Jadi Ajang Temu Kangen Ribuan Pecinta Suzuki

Gelaran bertajuk Jambore Suzuki Club 2022 dengan kemasan terkini mengusung tema khas yaitu ‘Suzuki Day - Urban Picnic’.-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Ribuan pemilik dan pecinta mobil Suzuki yang tergabung dalam Suzuki Club kembali menunjukkan eksistensi dan solidaritas tinggi melalui gelaran kumpul akbar di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Jakarta Timur, pada Sabtu 10 Desember 2022.

Gelaran bertajuk Jambore Suzuki Club 2022 dengan kemasan terkini mengusung tema khas yaitu ‘Suzuki Day - Urban Picnic’. 

BACA JUGA:Kalahkan Red Velvet, Ini Alasan Lagu Baru 'ANTIFRAGILE' LE SSERAFIM Bisa Menang di MBC Music Core!

BACA JUGA:Thomas Doll Kecewa Persija Ditahan Imbang Persik: 'Tapi Kami Harus Terus Lihat ke Depan'

PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) berkolaborasi dengan 14 club resmi dan komunitas rescue SCRC saling berkontribusi dan meriahkan acara Jambore yang menyenangkan dan inspiratif.

Jambore Suzuki Club 2022 diselenggarakan untuk mempertahankan keharmonisan antar club Suzuki dan menciptakan contoh positif bagi pengguna maupun pecinta Suzuki di Tanah Air, serta membangun sinergi antara pengguna dengan produsen agar mencapai tujuan sosial dan komersial melalui berbagai kegiatan yang ada dalam acara. 

BACA JUGA:Tersingkir di Piala Dunia, LGBT Jerman Berulah Ciptakan Replika Mirip 'Kabah' Pelangi, Kampanye One Love Makin Kuat?

BACA JUGA:Rela Tinggalkan Rafatar dan Cipung, Raffi Ahmad dan Nagita Datang ke Resepsi Kaesang-Erina

Acara ini berhasil terselenggara berkat kebersamaan dari 14 club resmi Suzuki, yaitu, SXCI, IAC, SECI, SSCI, BCI, IDGV, IGNITY, SJI, SCI, ERCI, KCI, ERMAN, AIC, dan SCCI, serta komunitas rescue yaitu Suzuki Club Reaksi Cepat (SCRC) yang berkolaborasi dengan PT SIS.


Gelaran bertajuk Jambore Suzuki Club 2022 dengan kemasan terkini mengusung tema khas yaitu ‘Suzuki Day - Urban Picnic’.-M. Ichsan-

“Sebagai APM otomotif yang tumbuh dan besar di Indonesia, kehadiran Suzuki tentu tidak lepas dari dukungan berbagai pihak dan salah satunya adalah club pengguna. Suzuki sangat bangga memiliki club yang loyal dengan semangat solidaritas sangat tinggi untuk bekerja sama membangun keeratan bersama Suzuki,” ujar ujar Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

BACA JUGA:Inilah Fitur-Fitur Unggulan Yang Ada di WhatsApp Aero Versi Terbaru 2022

BACA JUGA:Jalani Acara Kirab dan Ngunduh, Kedua Mempelai Kaesang - Erina Kenakan Pakaian Pengantin Dodotan

“Kekuatan dan kerekatan club resmi Suzuki dibuktikan dengan hadirnya Jambore Suzuki Club 2022, Suzuki Day - Urban Picnic hari ini. Melalui acara ini, Suzuki sangat mengapresiasi setiap anggota club serta pelanggan setia di seluruh wilayah Indonesia yang terus memberikan dukungan baik terhadap Suzuki. Semoga kekompakan ini bisa terus terjalin dan club Suzuki di Indonesia semakin bermanfaat bagi masyarakat” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: