Rela Tinggalkan Rafatar dan Cipung, Raffi Ahmad dan Nagita Datang ke Resepsi Kaesang-Erina

Rela Tinggalkan Rafatar dan Cipung, Raffi Ahmad dan Nagita Datang ke Resepsi Kaesang-Erina

Rela Tinggalkan Rafatar dan Cipung, Raffi Ahmad dan Nagita Datang Dalam Resepsi Kaesang-Erina-instagram #KaesangErina.-

SOLO, DISWAY.ID-- Pasangan Selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi salah satu tamu undangan VIP acara tasyakuran atau resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Minggu 11 Desember 2022.

Dengan didampingi istrinya, Raffi Ahmad datang kali ini hanya berdua tanpa anak anaknya, yaitu Rafatar dan Rayyanza atau Cipung yang dititipkan bersama pengasuhnya di tempat yang sudah disediakan.

BACA JUGA:Inilah Fitur-Fitur Unggulan Yang Ada di WhatsApp Aero Versi Terbaru 2022

BACA JUGA:Jalani Acara Kirab dan Ngunduh, Kedua Mempelai Kaesang - Erina Kenakan Pakaian Pengantin Dodotan

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang datang dalam resepsi pernikahan langsung memberikan ucapan selamat juga berfoto bersama kedua mempelai Kaesang-Erina.

Ternyata bukan hanya Raffi Ahmad saja yang datang ke acara resepsi pernikahan, diketahui juga ada artis senior Titiek Puspa, Ari Lasso dan Putri Patricia yang tidak mau kelewatan momen pernikahan anak Presiden tersebut. 

BACA JUGA:Cadangkan Cristiano Ronaldo, Penyeselan Hantui Fernando Santos Usai Portugal Terdepak?

BACA JUGA:Jakarta Coret Jadi Ajang Apresiasi Artisan Custom Indonesia, Ini Dia 13 Pemenang 645 Magazine Pick Award 2022

Diketahui ada banyak selebriti yang undangan dari Kaesang dan Erina, terdaftar ada Inul Daratista juga ikut diundang, namun tidak bisa hadir karena sakit dan sedang dalam perawatan di rumah sakit.

Advokat Kondang, Hotman Paris juga terdaftar dalam List Udangan, namun Hotman Paris tidak bisa datang karena mertuanya meninggal dunia.

"Terima 2 undangan: 1 undangan utk hotman paris. 1 undangan utk Frank Hutapea SH LLB( anak) ! Yg berangkat ke solo hanya Frank karena Hotman temanin istri yg Ibunya Umur 84 thn baru wafat," tulis Hotman dalam postingan akun instagram probadinya.

BACA JUGA:Bikin Terenyuh, Ini Pesan Jokowi Kepada Anak dan Para Menantunya Usai Kaesang Menikah

BACA JUGA:Ini Urutan Adat Ngunduh Mantu Jokowi Dalam Pernikahan Kaesang-Erina

Dengan mertuanya yang meninggal, Hotman Paris pun menemani sang istri dan diwakili oleh putranya Frank Hutapea yang datang ke tasyakuran pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: