Elon Musk Buat 'Tweet War', Colek Para Kritikus Usai Dicemooh di Acara Dave Chappelle

Elon Musk Buat 'Tweet War', Colek Para Kritikus Usai Dicemooh di Acara Dave Chappelle

Elon Musk Bikin Geram Para Pengguna Twitter-@elonofficiall-Instagram

Saat ejekan menghujani, Musk berkata kepada komedian itu, "Kamu tidak mengharapkan ini"

"Sepertinya beberapa orang yang Anda pecat ada di antara penonton," kata Chappelle. Musk telah memecat ribuan pekerja dan lebih banyak lagi yang mengundurkan diri sejak dia mengambil alih.

"Semua orang yang mencemooh, dan saya hanya menunjukkan yang sudah jelas - mereka memiliki kursi yang buruk," tambah komedian itu. "Dengar, [Musk] bahkan tidak mencoba mati di bumi!" Kata Chappelle, mengacu pada SpaceX, salah satu perusahaan Musk lainnya.

Seorang pengguna Twitter James Yu tweeted bahwa sebagian besar stadion mencemooh. “Ada di acara Dave Chapelle di SF malam ini dan siapa yang datang selain Elon Musk! 80% ejekan stadion yang bagus. 18 ribu orang. dan dia layu. Seperti benar-benar berubah menjadi tongkol jagung. "Apa yang harus saya katakan??" Dave mencoba menyelamatkan situasi tetapi tidak berhasil.

BACA JUGA:Siap-siap! Elon Musk Bakal Buka Lowongan Kerja Baru di Twitter, Keahlian Ini Sangat Diprioritaskan

BACA JUGA:Elon Musk Ubah Twitter Mirip YouTube, Semua Konten Bisa Menghasilkan Uang 10 Kali Lipat, Are You Ready?

Musk menjawab: “Secara teknis, itu adalah 90% sorak-sorai & 10% ejekan (kecuali selama periode tenang), tetapi, tetap saja, itu banyak ejekan, yang pertama kali bagi saya dalam kehidupan nyata (sering di Twitter). Seolah-olah saya telah menyinggung kaum kiri SF yang tidak tertekuk … tapi nahhh.

Pemerintahan Musk di Twitter menjadi semakin kacau. Serangannya selama akhir pekan juga melibatkan mantan kepala keamanan perusahaan Yoel Roth.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: