Film Netflix: Meghan Markle Diduga ‘Ejek’ Queen Elizabeth II, Ekspresi Pangeran Harry Disorot Ahli Bahasa Tubuh

Film Netflix: Meghan Markle Diduga ‘Ejek’ Queen Elizabeth II, Ekspresi Pangeran Harry Disorot Ahli Bahasa Tubuh

Meghan Markle Mengejek Ratu Elizabeth II--

Bahkan seorang presenter Australia menyebutkan adegan tersebut canggung dan membosankan, dan mengkritik Pangeran Harry yang hanya duduk tersenyum seperti seorang ‘idiot’ disamping istrinya.

KOMENTAR AHLI BAHASA TUBUH

Seorang ahli analisis bahasa tubuh, Judi James menjelaskan bahasa tubuh yang diperlihatkan oleh pangeran Harry adalah canggung ketika istrinya memperagakan bagaimana ia menyambut Ratu Elizabeth II pada pertemuan pertamanya.

“Harry yang sebelumnya menatap Meghan dengan penuh kekaguman nampak terkejut ketika tiba-tiba Meghan mempraktikkannya. Ia nampak tegang dan wajahnya berubah menjadi datar. Perubahan ekspresi tersebut menjadi tradisi kerajaan ketika seseorang melampaui batas,” ungkap Judi.

Ia menjelaskan sikap Pangeran Harry diangkap luar biasa, karena pada umumnya ketika pasangan melontarkan lelucon otomatis pasangannya akan tertawa.

“Harry hanya tertawa kecil ketika Meghan selesai mempraktikkan caranya membungkuk dan ia hanya menundukkan kepala untuk menutupi wajah dan menunjukkan keinginan untuk melanjutkan topik obrolan,” lanjut Judi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: