Vespa Batik LX 150 Special Edition Menjadi Ikon Produksi Pertama Vespa di Indonesia, Segini Harganya

Vespa Batik LX 150 Special Edition Menjadi Ikon Produksi Pertama Vespa di Indonesia, Segini Harganya

Line up yang dinamai dengan Vespa Batik LX 150 Special Edition ini sekaligus sebagai penanda produk pertama dari Vespa yang di rakit di pabrik Piagio Indonesia di kawasan Cikarang.-reza-

JAKARTA, DISWAY. ID – Untuk pertama kalinya PT Piaggio Indonesia mempunyai produk asli buatan Indonesia dan di persembahkan bagi pecinta Vespa Tanah Air.

Line up yang dinamai dengan Vespa Batik LX 150 Special Edition ini sekaligus sebagai penanda produk pertama dari Vespa yang di rakit di pabrik Piagio Indonesia di kawasan Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Mengandeng Iwan Tirta yang merupakan designer yang kental dengan batik, Piagio mengungkapkan bahwa Vespa Batik ini diharapkan akan semakin meningkatkan kecintaan pada batik.

Dalam mengembangkan desain Vespa Batik ini, tim dari Iwan Tirta menyematkan sebanyak 7 motif batik yang berasal dari 7 wilayah tanah air.

BACA JUGA:Link Download Sigma Battle Royale APK Non Play Store Berbahaya? Jangan Sembarang Klik, Simak Penjelasannya

BACA JUGA:Amien Rais Tuding KPU tak Loloskan Partai Ummat Ikut Pemilu 2024, Ini 3 Tuntutannya

Rindu yang merupakan perwakilan dari Iwan Tirta menjelaskan bahwa tujuh motif Vespa Batik ini merupakan perwakilan dari masing-masing daerah yang mempunyai filosolfi sejalan dengan Vespa.

“Ketujuh motif pada Vespa Batik tersebut diantaranya, motif Tenun Ikat Menjangan dari NTB, motif Polengan dari Bali, motif Megamendung dari Cirebun Jawa Barat, motif Sokowani dari Sumatera, motif Perisai dari Kalimantan dan motif Kawung dari Jateng,” terang Rindu.

Sebagai line pertama dari Piagio, Vespa LX 150 menjadi pilihan karena merupakan produk pertama yang di produksi di Indonesia.

BACA JUGA:‘Harus Dikasih Mati Anak Itu’ Eliezer Bongkar Skenario Sambo Bunuh Yoshua Depan Putri Candrawathi

BACA JUGA:Simpel! Download Game Sigma Battle Royale Via BlueStack, Bisa Buat Main di PC, Cek Linknya di Sini

Pemilihan LX 150 bukannya tanpa alasan, selain sebagai produk pertama produksi dalam negero, LX 150 juga sebagai salah satu produk yang menginterplasikan kehadiran Vespa ke 60 tahun.

Dilepas dengan harga Rp 77 juta, Piagio melengkapi Vespa Batik lengkap dengan top box serta helm dalam satu paket yang juga telah didesign menjadi satu kesatuan.

Adapun aksen yang terdapat di Vespa Batik diantaranya pada bagian cover depan, cover box depan, list bagian bawah yang mengelilingi serta terhubung dari sebelah kiri hingga kanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: