Fitur Baru Instagram Notes yang Lagi Hits Banget, Awas Ketinggalan!

Fitur Baru Instagram Notes yang Lagi Hits Banget, Awas Ketinggalan!

Fitur baru Instagram notes.-Tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Fitur baru Instagram Notes yang lagi hits banget bagi pengguna media sosial, perlu dipertimbangkan agar tidak ketinggalan.

Diketahui, aplikasi populer di media sosial telah meluncurkan fitur baru instagram notes untuk semakin dekat dan memanjakan penggunanya.

Notes, fitur baru yang diusung Instagram kali ini dengan tujuan agar penggunanya bisa mengunggah postingan status yang hanya berisikan teks dengan jumlah maksimal 60 karakter. 

BACA JUGA:Terbaru! Harga iPhone 15 Ultra yang Ditunggu-Tunggu Rilisnya Bocor

BACA JUGA:Sebelum Deddy Corbuzier, 17 Tokoh Sandang Pangkat Letkol Tituler Angkatan Darat, Ada Maestro Biola Idris Sardi

Tentu, fitur baru Instagram Notes ini semakin menambah atau melengkapi kegunaan aplikasi media sosial ini di tengah perkembangan kebutuhan.

Dalam fitur baru Instagram Notes, sudah dilengkapi emoji yang dapat membuat lebih interaktif dan komunikatif. 

Fitur baru instagram Notes tentu dapat membuat komunikasi di media sosial lebih ekspresif.

Melalui Fitur baru Instagram Notes , disebut-sebut aplikasi ini patut dipertimbangkan sebagai pesaing Twitter. Penggunapun bisa memperbarui statusnya hanya dengan teks dan emoji yang bisa dilihat oleh teman di akun mereka. 

Di mana, hanya akun yang saling mengikuti yang bisa melihat postingan melalui fitur baru instagram Notes ini.

BACA JUGA:Perppu No 1 Tahun 2022 untuk Jamin Kepastian Hukum Pelaksanaan Pemilu

BACA JUGA:Amien Rais Tuding KPU tak Loloskan Partai Ummat Ikut Pemilu 2024, Ini 3 Tuntutannya

Jika fitur Instagram Stories bisa membuat postingan yang berisi teks dan emoji di samping foto atau video, maka ada bedanya dengan fitur baru instagram notes. 

Bedanya, di fitur baru instagram Notes tidak menyertakan foto atau video tersebut. Pengguna hanya dapat memakai teks atau emoji dengan jumlah karakter terbatas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: