Gandeng 12 Musisi Tanah Air, IM3 Ajak Generasi Muda Rayakan Era Baru Hidup yang Lebih Simpel

Gandeng 12 Musisi Tanah Air, IM3 Ajak Generasi Muda Rayakan Era Baru Hidup yang Lebih Simpel

IM3 Ajak Generasi Muda Rayakan Era Baru Hidup yang Lebih Simpel-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- IM3 menghadirkan kampanye Era Baru Hidup Simpel dalam menyambut tahun baru 2023 dengan mengajak generasi muda merayakan Era Baru dalam hidupnya.

Semangat Era Baru Hidup Simpel ini diceritakan pada video kampanye IM3 yang untuk pertama kalinya mengumpulkan 12 musisi tanah air.

BACA JUGA:Apa Itu Pangkat Tituler, Kenapa Harus Deddy Corbuzier?

BACA JUGA:5 Makanan Korea yang Viral Sepanjang 2022, Ada Apa Saja?

12 musisi tersebut yaitu Kunto Aji, Sal Priadi, Nadin Amizah, Rendy Pandugo, Fiersa Besari, Bilal Indrajaya, Idgitaf, Kelompok Penerbang Roket, Iwa K, Kill The DJ, Tuan Tigabelas, dan Asteriska 

Untuk diketahui, kampanye era baru ini yang membawa kita kembali pada titik di mana semua yang dilakukan terasa seperti baru pertama kali dan lebih simpel.

Dimulai dengan mudahnya kembali berkumpul bersama teman & kerabat, menonton langsung konser offline, dan berbagai kegiatan temu fisik lainnya.

BACA JUGA:Aplikasi Penghasil Uang Terbaru Ini Buat Saldo DANA Cair Mudah

BACA JUGA:Ini Pesan Jurnalis yang Bikin Messi Tersanjung: Anda Sudah Menciptakan Memori Indah bagi Orang-orang Argentina

12 musisi dari IM3 Collabonation ini ada di dalam video yang diiringi lagu ‘Angin di Lautan’ yang juga merupakan salah satu lagu hasil karya kolaborasi para musisi pada project Collabonation CAMP.


IM3 Ajak Generasi Muda Rayakan Era Baru Hidup yang Lebih Simpel-M. Ichsan-

Lagu Angin di Lautan menceritakan bagaimana IM3 menemani perjalanan generasi muda Indonesia merasakan dan merayakan era baru hidupnya yang kini lebih simpel yang juga turut dirasakan para musisi yang terlibat di Collabonation tersebut saat berkarya. 

Semua elemen audio-visual ini dikemas dibantu oleh kolaborasi 2 sutradara yaitu Raesaka Yunus dan Surya Penny yang telah banyak melahirkan berbagai karya dalam kampanye IM3 dan Collabonation.

BACA JUGA:Polisi Bocorkan Kondisi Mayat Wanita Bertato Kupu-kupu di Cisadane, Dugaan Pembunuhan Tercium: Tangan Terikat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: