Gandeng 12 Musisi Tanah Air, IM3 Ajak Generasi Muda Rayakan Era Baru Hidup yang Lebih Simpel

Gandeng 12 Musisi Tanah Air, IM3 Ajak Generasi Muda Rayakan Era Baru Hidup yang Lebih Simpel

IM3 Ajak Generasi Muda Rayakan Era Baru Hidup yang Lebih Simpel-M. Ichsan-

BACA JUGA:4 Pernyataan Kuasa Hukum Ustaz Farid Okbah dan 2 Ustaz Lainnya Jelang Agenda Putusan Hakim

Untuk membawa kita memasuki era baru hidup yang lebih simpel dan transparan, IM3 mendukung penggunanya dengan memberikan produk telekomunikasi unggulan Freedom Internet, salah satunya paket Freedom Internet 100GB dengan harga promo Rp137.500. 

Pelanggan bisa mendapatkan Freedom Internet 100GB dengan 100% kuota utama tanpa khawatir pulsa terpotong melalui aplikasi myIM3, *123*52*#, IM3 Official WhatsApp (08551000185), e-commerce, convenient store, dan oumargatlet terdekat untuk internetan sepuasnya 24 jam.

BACA JUGA:Temuan Mayat Wanita Bertato Kupu-kupu di Sungai Cisadane Buat Gempar, Terindikasi Korban Pembunuhan?

BACA JUGA:Catat! Bahaya Mengorek Kuping dengan Cotton Bud, Infeksi Telinga hingga menyebabkan Vertigo!

“Menyambut tahun baru menandakan bahwa kita akan memulai era baru hidup kita, di mana tentunya kita ingin memiliki kehidupan yang lebih simpel. Untuk itu sebagai brand telekomunikasi digital yang selalu berusaha ada bersama pengguna setianya,” ujar Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, di Jakarta Kamis 15 Desember 2022.

“IM3 mendukung hal tersebut dengan memberikan paket Freedom Internet sebagai enabler untuk memasuki era baru hidup yang lebih simpel. Kami sangat bersemangat menemani generasi muda Indonesia memulai era baru hidupnya dengan terus berkarya serta merayakan setiap hal-hal baru positif yang ditemui,” jelasnya.

BACA JUGA:Cara Mudah Main Game Android Di PC Tanpa Emulator

BACA JUGA:Gagal Jadi Peserta Pemilu 2024, Partai Ummat Bakal Ajukan Gugatan ke Bawaslu RI

Untuk informasi lebih lanjut terkait paket Freedom Internet 100GB dengan harga promo Rp137.500, dapat mengunjungi im3.do/freedominternet. 

Bagi yang ingin memulai Era Baru Hidup Simpel, dapat menjadi pelanggan IM3 dengan membeli Kartu Perdana Freedom Internet di outlet terdekat, IM3 Official Store di e-commerce, atau dipesan melalui website im3.id/shop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: