Wartawan Dibegal di Flyover Sudirman, Kapolres Jakpus: Baru Dapat Infonya

Wartawan Dibegal di Flyover Sudirman, Kapolres Jakpus: Baru Dapat Infonya

Jelang hari pertama sekolah di Jakarta, polisi antisipasi adanya kegiatan kriminal di lingkungan pelajar.-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pihak Kepolisian Jakarta Pusat menyebut baru mendapatkan laporan adanya pembegalan wartawan di Fly Over Sudirman, Jakarta Pusat.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Komarudin mengatakan dirinya akan memeriksa terkait adanya kasus wartawan dibegal tersebut.

"Saya baru dapat infonya nanti saya cek dulu. Saya baru buka WA, baru dapat infonya," katanya kepada awak media, Selasa 20 Desember 2022.

BACA JUGA:Apes, Seorang Wartawan Kena Begal di Fly Over Sudirman Jakpus

BACA JUGA:KPU Bantah Intervensi di Provinsi, Afifuddin: Laporan ke Mana?

Disebutkannya, adanya pembegalan di kawasan Sudirman baru kali ini terjadi. Belum pernah sebelumnya ada hal tersebut.

"Kalau selama ini Saya belum dapat laporan. Baru kali ini saja, jadi sudah berapa lama saya tidak pernah dapat pembegalan terutama di daerah Sudirman." tandasnya.

Diketahui, Seorang Wartawan Bisnis.com dibegal di kawasan Flyover Sudirman, Jakarta Pusat pada dinihari tadi Selasa 20 Desember 2022.

Korban berinisial YAN mengatakan, awalnya dirinya sehabis makan di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.

"Pulang dari makan di angkringan kawasan Bendungan Hilir sekitar jam 02.00 WIB. Perjalanan lewat pasar Benhil ke arah Jl. Jend Sudirman, kemudian belok kiri mengarah ke HI. Lalu belok kanan, naik flyover ke arah ITC Kuningan atau Ambassador," katanya kepada awak media, Selasa 20 Desember 2022.

BACA JUGA:Untung Messi

BACA JUGA:Dahsyat! Cuma Rp 3.000 per Liter CNG Pengganti BBM Pertalite Punya Kualitas Setara Pertamax Turbo, Tersedia di SPBU?

Diungkapkannya, dirinya mengenderai kendaraannya dengan kecepatan rendah atau pelan.

Selanjutnya, diikuti oleh rombongan kendaran bermotor yang ingin membegalnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: