Kumpulan Lagu Tema Natal Berbahasa Inggris Terbaru 2022, Cek di Sini

Kumpulan Lagu Tema Natal Berbahasa Inggris Terbaru 2022, Cek di Sini

Kumpulan Lagu Natal Berbahasa Inggris 2022-Frauke Riether-Pixabay

Lagu legendaris dan sangat populer ini tentunya memiliki tempat sendiri di hati para pendengarnya. Apalagi sudah banyak artis yang menyanyikan ulang lagu milik Bobby Helms ini. 

Lagu “Jingle Bell Rock” pastinya kerap diputar untuk menyambut Natal. Lagu Natal bahasa Inggris ini dirilis oleh Bobby Helms pada tahun 1957. 

Alunan lagunya yang asik dapat meningkatkan mood seseorang. Ini adalah penggalan liriknya, “Jingle bell, jingle bell, jingle bell rock, jingle bells swing and jingle bells ring, snowin' and blowin' up bushels of fun, now the jingle hop has begun.”

Feliz Navidad – José Feliciano

BACA JUGA:India Sudah Duluan Gencar Kampanye Konversi CNG, Indonesia Ketinggalan?

BACA JUGA:5 Tips Diet Efektif untuk Kurangi Berat Badan, Buruan Coba Yuk

Lagu ini merupakan lagu Natal berbahasa Inggris dan Sepanyol, di mana arti kata “Feliz Navidad” diambil dari bahasa Sepanyol yang artinya Selamat Natal. 

“Feliz Navidad, feliz Navidad, feliz Navidad, prospero Ano y Felicidad. I wanna wish you a Merry Christmas ….”, ini adalah penggalan lirik lagu yang berjudul “Feliz Navidad”.

Lagu ini menjadi salah satu lagu Natal terbaik yang masih populer hingga sekarang. Jelas sekali, lagu ini  sangat cocok untuk memeriahkan hari Natal 2022. 

All I Want for Christmas is You – Mariah Carey

BACA JUGA:CNG Pengganti BBM Pertalite Gagalkan Proyek Kendaraan Listrik? Harga Rp 3 Ribuan Setara Pertamax Turbo Dijamin Irit

Lagu Natal yang dibawakan oleh Mariah Carey sangat populer hingga saat ini. Lagu “All I Want for Christmas is You” dirilis pada tahun 1994 selalu memuncaki tangga lagu di Billboard dan berbagai layanan streaming musik.

Dimulai pada Desember 2017, lagu ini untuk pertama kalinya masuk 10 besar di tangga lagu Hot 100 Billboard setelah 23 tahun dirilis.

Puncaknya pada Desember 2019, All I Want for Christmas is You memuncaki Hot 100 Billboard untuk pertama kali. Hal itu juga terjadi pada Desember 2020, Desember 2021 dan juga Desember 2022.

Pada video klip terakhirnya pada tahun 2019, lagu ini sudah ditonton lebih dari 351 juta kali. Berikut penggalan liriknya: “I don't want a lot for Christmas. There is just one thing I need … Make my wish come true. All I want for Christmas is you ….”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: