Kumpulan Lagu Tema Natal Berbahasa Inggris Terbaru 2022, Cek di Sini

Kumpulan Lagu Tema Natal Berbahasa Inggris Terbaru 2022, Cek di Sini

Kumpulan Lagu Natal Berbahasa Inggris 2022-Frauke Riether-Pixabay

BACA JUGA: Berkas Ismail Diserahkan ke Kejagung, Keterlibatan Kabareskrim Masih Belum Ada Bukti Kuat

O Holy Night – Mariah Carey

Lagu ini mencerminkan kelahiran Yesus Kristus sebagai penebusan umat manusia. Lagu “O Holy Night” telah banyak dinyanyikan ulang baik oleh penyanyi musik populer, musik klasik, maupun musik religi.

“Oh night divine, oh night when Christ was born. Oh night divine, oh night, oh night divine”, ini adalah penggalan lirik lagu “O Holy Night”.

Lagu Natal bahasa Inggris ini pastinya menjadi pilihan yang tepat untuk menyambut perayaan hari Natal.

BACA JUGA:Wartawan Dibegal di Flyover Sudirman, Kapolres Jakpus: Baru Dapat Infonya

Santa Tell Me – Ariana Grande

Lagu Natal bahasa Inggris yang berikutnya adalah “Santa Tell Me” yang dinyanyikan oleh Ariana Grande dengan sentuhan R&B.

Lagu bernuansa Natal yang menyenangkan dan penuh dengan sukacita. “Santa Tell Me” milik Ariana Grande juga menjadi lagu Natal yang tidak pernah dilewatkan untuk memeriahkan suasana Natal. 

“Santa, tell me if you're really there, don't make me fall in love again, if he won't be here next year. Santa, tell me if he really cares, 'cause I can't give it all away, if he won't be here next year”, ini adalah penggalan liriknya.

BACA JUGA:Serba-serbi CNG, Pengganti BBM Pertalite yang Jauh Lebih Irit, Cuma Rp 3 Ribuan Per Liter!

Merry Christmas – Ed Sheeran & Elton John

“Merry Christmas” merupakan single lagu Natal bernuansa manis milik Ed Sheeran dan Elton John. Lagu yang dirilis pada 3 Desember tahun lalu, langsung menduduki posisi atas music chart, berkat musiknya yang menyenangkan dan liriknya yang menggambarkan suasana kehangatan Natal.

Sepanjang Natal 2021 lalu, saat lagu tersebut dirilis, royalti dan hasil keuntungan dari lagu “Merry Christmas” digunakan sebagai donasi yang disalurkan melalui yayasan masing-masing, yaitu Ed Sheeran Suffolk Music Foundation dan The Elton John AIDS Foundation.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: