Kumpulan Lagu Tema Natal Berbahasa Inggris Terbaru 2022, Cek di Sini

Kumpulan Lagu Tema Natal Berbahasa Inggris Terbaru 2022, Cek di Sini

Kumpulan Lagu Natal Berbahasa Inggris 2022-Frauke Riether-Pixabay

JAKARTA, DISWAY.ID - Menjelang Natal, dekorasi dan nyanyian lagu bertema Natal terlihat dan terdengar di setiap ruang publik maupun pusat perbelanjaan. 

Hal ini tentunya menambah keseruan di bulan Desember dalam menyambut perayaan hari Natal. Lagu-lagu bertema Natal secara langsung memeriahkan suasana Natal dengan penuh suka cita.

Biasanya, di pusat perbelanjaan sering terdengar sejumlah lagu Natal bahasa Inggris. Lagu-lagu bertema Natal akan membawa keceriaan dan suka cita bagi siapa pun yang mendengarkannya.

BACA JUGA:5 Ide Rekomendasi Baju Perayaan Natal 2022 Kekinian Cocok untuk Wanita

Suasana hati seseorang saat mendengarkan lagu Natal akan lebih ceria, karena irama lagunya yang begitu menyenangkan. 

10 Rekomendasi Lagu Natal Bahasa Inggris 

Santa Claus is Comin’ to Town – Michael Bublé 

Lagu “Santa Claus is Coming to Town” dipopulerkan oleh Michael Buble menceritakan tentang kedatangan Santa Claus, sosok ramah berjubah merah yang senang membagikan hadiah ke kota untuk menebarkan kebahagiaan Natal.

BACA JUGA:Natal 2022 Berpotensi Rawan Gangguan, Polda Metro Jaya Antisipasi Begini

Nada dan liriknya yang ceria, membuat lagu Natal bahasa Inggris ini menjadi salah satu lagu Natal yang paling banyak disukai di seluruh dunia, terutama anak-anak.

“You better watch out. You better not cry. You better not pout. I'm telling you why. Santa Claus is coming to town”, ini adalah penggalan lirik lagunya.

Christmas Lights – Coldplay

Lagu Natal berbahasa Inggris ini dimulai dengan alunan musik piano yang menenangkan dan suara lembut vokalis band Coldplay. Irama dan melodi lagu “Christmas Lights” juga sangat berkesan dan menarik.

BACA JUGA:PPKM Level 1, Jemaat Natal 2022 Maksimal 100 Persen Kapasitas Tempat Ibadah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: