Ini 10 Rekomendasi Lagu Kpop Terbaru Bertema Natal, Dijamin Enak Didengar!

Ini 10 Rekomendasi Lagu Kpop Terbaru Bertema Natal, Dijamin Enak Didengar!

Lagu Kpop bertema Natal -Frauke Riether-Pixabay

“Cheot beonjjae sowon neowa na oneulcheoreom haengbokhagil” (Permohonan pertama untukmu dan aku agar kita selalu bahagia seperti hari ini).

“Du beonjjae sowoneun myeot beoneui gyeoul jinado kkok hamkke igil” (Permohonan kedua agar kita selalu bersama bahkan setelah beberapa musim dingin).

BACA JUGA:10 Ide Hampers Natal Terbaik utuk Calon Mertua, Dijamin Istimewa Banget

“Tto se beonjjae sowoneun jigeum baran modeun ge da irwo jigireul” (Permohonan ketiga untuk semuanya agar semua keinginan kita menjadi kenyataan).

Red Velvet dan Aespa – Beautiful Christmas

Lagu ini diciptakan dalam rangka menyambung hari Natal 2022. “Beautiful Christmas” adalah lagu kolaborasi antara girl group Kpop Red Velvet dan Aespa. Lagu tersebut dirilis secara resmi, pada Rabu, 14 November 2022.

Liriknya tentang kegembiraan menunggu Natal sambil mengingat kembali perjalanan hidup dalam satu tahun terakhir.

Berikut beberapa penggalan lirik dan maknanya:

BACA JUGA:Cara Membuat Bagea, Kue Kering Natal Khas Indonesia Timur yang Renyah dan Gurih, Auto Ketagihan!

“Everybody come have yourself a beautiful Christmas, uri himkkeot dallyeo on one year majimageul hjeulgyeo” (Semuanya ayo rayakan Natal dengan indah, satu tahun berjalan datar-datar saja, tapi kini bisa memuaskan diri dengan perayaan). 

“Everybody come have yourself a beautiful Christmas, uri hamkke haneun oneuri The best time of the year” (Semuanya ayo rayakan Natal dengan indah, perayaan ini adalah untuk menyatukan kita semua dalam kebersamaan di waktu terbaik dalam setahun).

Lagu “Beautiful Christmas” menyampaikan pesan manis bahwa momen terbesar adalah hari yang dihabiskan bersama orang-orang yang berharga. 

TWICE – Merry & Happy

Lagu Kpop bertema Natal milik Twice berjudul “Merry and Happy” merupakan lagu yang membangkitkan semangat penuh harapan dan kemeriahan di musim liburan jelang akhir tahun. 

BACA JUGA:Kenang Dilatih oleh Jose Mourinho di Manchester United, Ander Herrera: Dia Senang Membuat Kesal Lawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: