Ini 10 Rekomendasi Lagu Kpop Terbaru Bertema Natal, Dijamin Enak Didengar!

Ini 10 Rekomendasi Lagu Kpop Terbaru Bertema Natal, Dijamin Enak Didengar!

Lagu Kpop bertema Natal -Frauke Riether-Pixabay

Berikut adalah beberapa penggalan lirik dan maknanya. 

“Ijeneun nado keuriseumaseuga joa naerineun hin nundo sseulsseulhaji ana” (Sekarang aku juga menyukai hari Natal, salju yang turun tidak membuatku kesepian).

“Ijeneun nae Christmas-do Merry-ya, New year-neun Happy-ya, ireoke niga nae gyeote isseuni” (Sekarang hari Natalku terasa menggembirakan, dan tahun baruku menyenangkan karena kau berada di sisiku). 

Lagu yang dirilis pada 11 Desember 2017, telah menjadi salah satu lagu terpopuler pada tahun tersebut. Lagu "Merry and Happy" juga tidak kalah seru untuk didengarkan saat hari Natal.

BACA JUGA:Kumpulan Lagu Tema Natal Berbahasa Inggris Terbaru 2022, Cek di Sini

V BTS – Christmas Tree

Perlu diketahui, lagu “Christmas Tree” merupakan salah satu soundtrack drama Korea Our Beloved Summer. Lagu ini dirilis pada Desember tahun lalu dan kembali memuncaki daftar lagu Natal paling populer 2022.

Lagu “Christmas Tree” menceritakan seseorang yang bahagia karena dapat saling terbuka dengan kekasihnya. Lagu ini dinyayikan oleh V, yang merupakan member boy group Kpop bernama BTS.

Lagu ini dibawakan dengan ciri khas suara V BTS yang menenangkan hati, sehingga cocok dijadikan playlist lagu Natalmu maupun didengar pada hari biasa.

BACA JUGA:India Sudah Duluan Gencar Kampanye Konversi CNG, Indonesia Ketinggalan?

“Moon in the summer night, whispering of the stars, they're singing like Christmas trees for us”, adalah penggalan lirik lagu “Christmas Tree.” 

Jimin BTS – Christmas Love

Selain V BTS, lagu Kpop bertema Natal juga dimiliki oleh salah satu member BTS, namanya Jimin. Lagunya berjudul "Christmas Love” yang terinspirasi oleh emosi yang Jimin rasakan saat pertama kali melihat salju di masa kecilnya. 

Jadi, dia ingin memunculkan masa kanak-kanaknya tentang kegembiraan dan kepolosan yang biasanya tidak diungkapkan dan dinikmati orang saat mereka tumbuh dewasa dan memiliki tanggung jawab.

BACA JUGA:5 Tips Diet Efektif untuk Kurangi Berat Badan, Buruan Coba Yuk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: