Ini 10 Rekomendasi Lagu Kpop Terbaru Bertema Natal, Dijamin Enak Didengar!

Ini 10 Rekomendasi Lagu Kpop Terbaru Bertema Natal, Dijamin Enak Didengar!

Lagu Kpop bertema Natal -Frauke Riether-Pixabay

JAKARTA, DISWAY.ID - Menjelang perayaan Natal, kurang lengkap rasanya jika belum mendengarkan lagu Natal dengan iramanya yang begitu menyenangkan.

Sebelumnya, apa kamu sudah pernah mendengar lagu Kpop bertema Natal? 

Lagu Natal tidak hanya berbahasa Indonesia, Jawa, Batak dan Inggris saja. Tetapi, juga ada lagu Natal yang berasal dari negeri ginseng yaitu Korea Selatan. Lagu-lagunya juga nggak kalah enak untuk didengar.

BACA JUGA:Kumpulan Lagu Tema Natal Berbahasa Inggris Terbaru 2022, Cek di Sini

Perlu diketahui, ada banyak lagu Kpop bertema Natal yang popular dan dinyanyikan oleh anggota boy group maupun girl group.

Melodi lagu Kpop bertema Natal ini juga sangat menarik dan menyenangkan untuk didengar. Liriknya pun memiliki makna yang mendalam, sehingga sangat cocok untuk menemani Natalmu.

Biar suasana Natal kamu nggak membosankan, kamu dapat memutar lagu Kpop bertema Natal ini sembari menghabiskan waktu berkumpul bersama orang tersayang, baik itu keluarga, teman, pacar, ataupun diri sendiri. 

10 Rekomendasi Lagu Kpop Bertema Natal yang Enak Didengar

BACA JUGA:5 Ide Rekomendasi Baju Perayaan Natal 2022 Kekinian Cocok untuk Wanita

NCT Dream – Joy

Lagu “Joy” milik NCT Dream merupakan versi modern dari dua lagu klasik Natal, yakni "Jingle Bells" dan "Joy to the World". Lagu Kpop bertema Natal ini bergenre Korean Dance, K-Pop dan Holiday. 

“Jingle bells, jingle bells jingle all the way. Oh what fun it is to ride … Joy, joy to the world”, demikian potongan dari penggalan lirik lagunya.

Dijamin lagu ini akan menghadirkan perasaan senang dan meriah dengan bantuan paduan vokal serta rap yang ceria. Tentunya, lagu ini sangat cocok untuk membawa keceriaan saat perayaan hari Natal.

Girls’ Generation-TTS – Dear santa 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: