Ini 10 Rekomendasi Lagu Kpop Terbaru Bertema Natal, Dijamin Enak Didengar!

Ini 10 Rekomendasi Lagu Kpop Terbaru Bertema Natal, Dijamin Enak Didengar!

Lagu Kpop bertema Natal -Frauke Riether-Pixabay

BACA JUGA:Ini 15 Resep Kue Kering Paling Favorit dan Kekinian untuk Menyambut Perayaan Natal 2022

Lagu “Dear santa” dirilis pada 2015, terdiri dari dua versi, yaitu bahasa Inggris dan Korea. Walaupun, sudah lama tetapi lagu ini masih menjadi pilihan yang tepat untuk menyambut hari Natal dengan suka cita. 

Lagu tersebut menghadirkan nuansa Natal yang hangat, ditambah lagi dengan ciri khas suara masing-masing yang merdu, sehingga sangat menyenangkan dan menarik untuk didengar setiap tahun.

“Dear santa” adalah lagu kepunyaan idol Kpop generasi kedua, yaitu Girls’ Generation. Lagu Kpop bertema Natal ini dinyanyikan oleh subunit Girls’ Generation, yaitu TTS (Taeyeon, Tiffany, Seohyun).  

Stray Kids – Christmas EveL

Singel Natal Stray Kids dibalut genre hip hop funky yang dirilis pada 29 November 2021. Dalam video musiknya, Stray Kids mengambil alih tugas Santa Claus untuk mengantarkan hadiah kepada banyak orang. 

BACA JUGA:PPKM Level 1, Jemaat Natal 2022 Maksimal 100 Persen Kapasitas Tempat Ibadah

Uniknya, warganet merasa ada penggalan lirik lagu “Christmas EveL” yang bikin candu, yakni: “Feliz Navidad, Feliz Navidad, I can feel the evil coming but ‘Felix’, never bad”, di mana ‘Felix’ sendiri merupakan nama salah satu member Stray Kids.

“I know I'm not the only one who's addicted to, "FELIZ NAVIDAD, F- FELIZ NAVIDAD, I CAN FEEL THE EVIL COMING BUT FELIX, NEVER BAD", kata warganet di kolom komentar YouTube video musik lagu tersebut. 

Tentunya, “Christmas EveL” cocok dijadikan rekomendasi lagu Kpop bertema Natal untuk mewarnai perayaan hari Natalmu. 

Red Velvet – Wish Tree

BACA JUGA:H-7 Jelang Natal, 137.118 Kendaraan Tinggalkan Jabodetabek

Lagu Kpop bertema Natal ini berisi beberapa permohonan agar terus bahagia dan bersama orang tersayang. Lagu “Wish Tree” dibawakan oleh girl group, Red Velvet, dengan paduan suara mereka yang harmonis.

Lirik lagu yang berisi 3(tiga) keinginan dengan alunan musik yang menenangkan. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang berharap agar bisa bahagia dan selalu bersama dengan orang yang dikasihinya.

Berikut beberapa penggalan lirik dan maknanya:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: