Ungkap Kualitas Gambar CCTV di Komplek Polri Duren Tiga, Ahli Digital Forensik: Betul Pak Ini Blur!

Ungkap Kualitas Gambar CCTV di Komplek Polri Duren Tiga, Ahli Digital Forensik: Betul Pak Ini Blur!

Momen Ferdy Sambo tiba di rumah Duren Tiga menjelang penembakan Brigadir J-tangkapan layar-

Lantas, pada sekira pukul 17.10, Ferdy Sambo datang lalu turun dari mobilnya, yang mana Sambo tampak memegang saku celana, lalu mobil yang dikendarai Sambo itu mundur.

Pengacara Ferdy Sambi, Febri Diansyah meminta agar rekaman CCTV yang tampak tidak jelas itu agar dipindahkan ke komputer supaya gambar bisa terlihat jelas dan jernih.

BACA JUGA:Keseruan Konser Slank di Prambanan Yogyakarta, Deretan Tokoh Bangsa Ikut Hadir!

BACA JUGA:Menohok! Febri Diansyah Sebut Kesaksian Richard Eliezer Kini Rontok Soal Sarung Tangan Hitam Sambo: Sejak Awal Kami Lihat Itu Mengada-ada

Menurut Febri dilakukannya pemindahan rekaman CCTV ke komputer milik pengadilan supaya lebih jelas gambarnya dan bisa melihat ulang rekaman CCTV itu untuk pembuktian.

"Kami izin saja Yang Mulia. Ini akan diputarkan dengan aplikasi, mohon izin untuk nanti dipindahkan, karena kemarin Minggu lalu juga nanti dipindahkan kepada, supaya kalau kita mau pembuktian, kita mau lihat lagi," ujar Febri di persidangan, Selasa, 20 Desember 2022.

Hakim mengamini permintaan dari pengacara Ferdy Sambo itu supaya rekaman CCTV bisa dipindahkan ke komputer Pengadilan, dan di bawah pengawasan jaksa.

BACA JUGA:Segini Gaji Anggota PPS Pemilu 2024 yang Mengiurkan, Apa Saja Tugasnya? Buruan Cek di Sini

BACA JUGA:1.400 Personel Kepolisian Amankan AFF CUP 2022

“Oke nanti pada pemeriksaan terdakwa atau saksi siapa mungkin yang mau dihadirkan oleh jaksa penuntut umum, jadi mohon kepada ahli untuk memindahkan kepada, di komputer pengadilan, di bawah pengawasan jaksa," ujar hakim.

Selain rekaman itu, ada pula rekaman CCTV yang ada di Saguling, yang mana tampak Ricky Rizal Wibowo masuk ke rumah naik lift sekira pukul 15:42, lalu turun dan keluar sekira pukul 15.53.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: