Ungkap Kualitas Gambar CCTV di Komplek Polri Duren Tiga, Ahli Digital Forensik: Betul Pak Ini Blur!

Ungkap Kualitas Gambar CCTV di Komplek Polri Duren Tiga, Ahli Digital Forensik: Betul Pak Ini Blur!

Momen Ferdy Sambo tiba di rumah Duren Tiga menjelang penembakan Brigadir J-tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sidang lanjutan pembunuhan berencana Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J) berlanjut di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa 20 Desember 2022.

Lima terdakwa pembunuhan berencana Brigadir J turut hadir salah satunya otak pembunuhan Brigadir Yosua yaitu terdakwa Ferdy Sambo.

BACA JUGA:Keren, Kerja Sama dengan Gameloft, Motor TVS Apache RR 310 Ada di Game Asphalt 8

BACA JUGA:Polda Imbau Masyarakat Tidak Konvoi di Jakarta Saat Rayakan Tahun Baru 2023

Richard Eliezer turut hadir dalam sidang lanjutan tersebut, namun dia mengikuti sidang secara daring, karena Eliezer salah satu terdakwa yang dilindungi oleh LPSK.

Adapun saksi yang dihadirkan Jaksa Penuntut Umum yaitu saksi dari ahli Digital Forensik, Hery Priyanto saat di ruang sidang dia penyebut CCTV di Komplek Polri Duren Tiga Blur atau tidak jelas gambarnya.

BACA JUGA:Partai Ummat dan KPU Sempat Komunikasi Terkait Informasi A1, Ketua Bawaslu Pastikan Proaktif

BACA JUGA:Dalami Dugaan Suap di Jatim, KPK Geledah Kantor DPRD dan Rumah Pribadi Tersangka

Menurut Hery Rekaman CCTV yang blur tepatnya di depan rumah dinas Ferdy Sambo. Diduga, kamera CCTV di rumah tersebut jarang dibersihkan.

"CCTV Duren Tiga depan rumah dinas Sambo, betul Pak ini blur, karena kualitas kamera yang lensanya mungkin jarang dibersihkan," ujar Hery di PN Jakarta Selatan, Selasa 20 Desember 2022.

Hery mengatakan, kualitas kamera CCTV yang berada di bekas rumah dinas mantan Kadiv Propam Ferdy Sambo di bagian luar memang tampak tidak terlalu jelas untuk dilihat dan Hary juga mempertanyakan kualitas dari kamera tersebut.

BACA JUGA:Kabar Duka, Alprih Priyono Mantan Asisten Panji Petualang Meninggal Dunia Digigit King Cobra

BACA JUGA:KPK Periksa 2 Saksi Dugaan Korupsi Proyek Jalan Bengkalis

Dalam rekaman CCTV, tampak ada mobil berwarna hitam datang, lalu turun orang masuk ke rumah Duren Tiga sekira pukul 17.07, orang tersebut tampak seperti Putri Candrawathi mengenakan leging membawa tas. Usai itu, mobil itu berputar balik lalu parkir di depan rumah dinas tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: