Keseruan Yamaha Rewind Challenge Tutup Tahun 2022 Bersama Komunisa Jabodetabek

Keseruan Yamaha Rewind Challenge Tutup Tahun 2022 Bersama Komunisa Jabodetabek

Menutup tahun 2022, Yamaha Jabodetabek mengajak komunitas pengguna Yamaha yang berdomisili di area Jabodetabek, menggelar Yamaha Rewind Challenge.-dds-

JAKARTA, DISWAY.ID – Menutup tahun 2022, Yamaha Jabodetabek mengajak komunitas pengguna Yamaha yang berdomisili di area Jabodetabek, menggelar Yamaha Rewind Challenge.

Yamaha Rewind Challenge yang digelar beberapa waktu lalu merupakan acara untuk mengenang peristiwa-peristiwa viral yang terjadi di tahun 2022.

Frengky Rusli selaku Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek menjelaskan dengan ajang Yamaha Rewind Challenge ini, para peserta dapat merasakan keunggulan motor Yamaha dengan cara yang lebih seru dan unik. 

“Selain itu dalam ajang ini peserta juga dapat mempererat hubungan antar komunitas Yamaha agar lebih solid,” ungkap Frengky Rusli, Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek.

BACA JUGA:Diduga Aksi Klitih, Bapak dan Anak Serang Dua Remaja Menggunakan Cutter di Gunungkidul

BACA JUGA:ARMY Mesti Tahu! BTS Yet to Come in Cinemas akan Tayang di Bioskop

Mengusung konsep amazing race, peserta Yamaha Rewind Challenge yang terdiri dari 6 tim harus menyelesaikan sejumlah tantangan di beberapa pos yang tersebar di area Jakarta, Bogor, dan Tangerang.

Adapun pos tersebut antara lain untuk wilayah Jakarta di Fss Cempaka Putih, Kebon Pala Halim dan Yamaha Mekar Bintaro.

Untuk wilayah Tangerang berada di Yamaha DDS Tangerang, So Long Sante Café, Yamaha Deta Ciputat dan Yamaha Mekar Bintaro.

BACA JUGA:Inilah Kepribadian Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Bharada E dan Kuat Maruf Menurut Reni Kusumowardhani

BACA JUGA:Kepribadian Brigadir J Berubah Sejak Jadi ADC Dampingi Putri Candrawathi, Ahli Psikologi Forensik: Memiliki Keberanian dan Mudah Tersinggung

Pos untuk wilayah Bogor berada di Yamaha Mekar Cibinong, Alun-alun  Kota Depok, Sirkuit Jatijajar dan Yamaha Mekar Bintaro.

Dalam ajang ini, para peserta mengawali kegiatan dengan tantangan dalam remake content peristiwa viral di 2022, mulai dari menggunakan kostum tokoh yang viral hingga sound yang juga pernah popular. 

Setelah itu peserta melaju ke Pos kedua yang merupakan pos untuk YRA (Yamaha Riding Academy). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: