Keseruan Yamaha Rewind Challenge Tutup Tahun 2022 Bersama Komunisa Jabodetabek

Keseruan Yamaha Rewind Challenge Tutup Tahun 2022 Bersama Komunisa Jabodetabek

Menutup tahun 2022, Yamaha Jabodetabek mengajak komunitas pengguna Yamaha yang berdomisili di area Jabodetabek, menggelar Yamaha Rewind Challenge.-dds-

Pada pos kedua ini seluruh tim saling menunjukkan skill off road dengan mengendarai Yamaha WR155R, seraya menyelesaikan tantangan berupa mengambil sejumlah bendera di track yang sudah disediakan.

BACA JUGA:PT KCIC Pastikan Proyek Tetap Berjalan, Luhut: Sesuai yang Dijanjikan Xi Jinping

BACA JUGA:Messi Cs Sampai Diangkut Helikopter, 31 Orang Alami Luka-luka Imbas Perayaan Argentina Berakhir Ricuh

Sedangkan pada pos terakhir, setiap tim memilih perwakilan sebanyak 3 orang untuk ikut serta dalam permainan area bengkel, untuk menunjukkan kemampuan mekanik dari area masing-masing. 

Permainan di pos ini berupa memasang bohlam sein lampu, serta ban belakang beserta rantainya ke motor neo-retro Yamaha XSR 155.

Setelah mengikuti ajang ini, tim Tangerang berhasil keluar sebagai Juara I kemudian disusul oleh Tim Bekasi dan Tim Jakarta. 

BACA JUGA:Robot Pelayan 'Bella' Sambut Ramah Pemudik Nataru di Bandara Soetta

BACA JUGA:Kesedihan Messi Tinggalkan Barcelona Dalam Film Dokumenter ‘A New Era’

Setiap tim mendapatkan hadiah uang tunai dan merchandise dengan total jutaan rupiah.

Redy salah satu peserta mengungkapkan bahwa Yamaha Rewind Challenge tak hanya seru namun juga memberikan banyak pengalaman.

“Pengalaman menarik dari ajang Yamaha Rewind Challenge, salah satunya saat membuat konten sosmed yang super singkat sampai bongkar pasang part motor,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: