Polisi Tangkap 3 Orang Pembunuh Mayat Wanita Bertato Kupu- kupu di Tangerang

Polisi Tangkap 3 Orang Pembunuh Mayat Wanita Bertato Kupu- kupu di Tangerang

Mayat Wanita Bertato Kupu-kupu Ditemukan Mengambang di Kali Cisadane-Humas Polres Tangerang-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Reskrim Polres Metro Tangerang Kota menangkap tiga orang dalam pengembangan kasus temuan mayat wanita bertato kupu-kupu yang jenazahnya ditemukan mengambang di Kali Cisadane beberapa waktu lalu.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho membenarkan pihaknya telah menangkap tiga orang dalam kasus tersebut.

BACA JUGA:3.247 Personel Gabung Pasukan Operasi Lilin Maung 2022

BACA JUGA:Hasil Geledah DPRD Jatim, KPK Amankan Uang Sebanyak Rp 1 Miliar

"Saat ini kami memang sudah mengamankan tiga orang pelaku," ujar Kombes Zain dalam keterangannya, Kamis 22 Desember 2022.

Kombes Zain juga menjelaskan dari tiga orang pelaku yang berhasil diamankan pihaknya, satu diantaranya merupakan Warga Negara Asing (WNA), kemudian dua orang lainnya merupakan WNI.

"Satu pelaku itu adalah orang asing, dua adalah warga negara Indonesia," jelasnya.

Menurutnya, tiga orang yang diamankan oleh pihaknya itu diduga telah membunuh perempuan bertato kupu-kupu yang diidentifikasi bernama Elis Sugiarti (49) yang jenazahnya ditemukan mengambang di Kali Cisadane, Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang Banten pada Rabu 14 Desember 2022.

BACA JUGA:Jadwal Layanan Perpanjang SIM di DKI Jakarta Akan Diliburkan Selama Liburan Nataru, Cek Tanggalnya di Sini

BACA JUGA:Mudik Nataru, Warga Kota Tangerang Boleh Titip Kendaraan Gratis di Kantor Polisi

Kombes Zain mengungkapkan pihaknya hingga kini masih bekerja untuk melengkapi bukti bukti lain dalam kasus tersebut untuk proses hukum para tersangka yang diamankan.

"Saat ini untuk pelaku kita sudah melakukan pengamanan," ungkapnya.

Diketahui tiga pelaku yang diamankan adalah laki-laki, para pelaku ditangkap di dua daerah berbeda, yakni Jakarta dan Solo.

Sempat diberitakan sebelumya jenazah perempuan dengan ciri tato kupu-kupu itu ditemukan mengambang di Kali Cisadane, Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang Banten pada Rabu 14 Desember 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: