6.000 Mitra Grab dan OVO Gelar Hajatan

6.000 Mitra Grab dan OVO Gelar Hajatan

Driver Grab Yandri Korpirandi (kiri) mendapat hadiah sepeda motor di acara HAJATAN GRAB dan OVO di Jakarta-FOTO: HUMAS GRAB-

JAKARTA, DISWAY.ID - Grab dan Ovo menutup acara akhir tahun dengan menggelar "Hajatan", Rabu 21 Desember 2022. Lebih dari 6 ribu mitra di Jakarta, Palembang, Medan, Surabaya, Makassar, dan Bandung ikut ambil bagian di acara itu 

Begitulah cara Grab dan Ovo merekatkan hubungan dengan mitra kerjanya di lapangan. Driver dan merchant menjadi dua tulang punggung perusahaan. Jalinan kerjasama saling menguntungkan. Simbiosis mutualisme.

Agenda itu juga jadi momen silaturahmi antar mitra yang membawa serta keluarganya. Mereka berkumpul sambil mencicipi kuliner GrabFood Festival dengan dihibur Kotak Band. Ada pula area bermain untuk anak-anak mereka.

Country Managing Director Grab Indonesia Neneng Goenadi mengatakan, para driver menghabiskan banyak waktunya di jalan. Karena itu penting untuk memberi mereka ruang dan waktu bersama keluarga. 

“Acara Hajatan di setiap kota punya keunikan dan keseruan masing-masing yang memang dibuat khusus agar para mitra benar-benar punya waktu berkumpul bersama keluarga mereka. Kami berharap acara ini sekaligus bisa menutup tahun 2022 dengan hati yang bahagia dan penuh rasa syukur, serta siap menghadapi tahun 2023 dengan solidaritas yang lebih kuat,” kata Neneng melalui siaran pers yang diterima Disway, Jumat, 23 Desember 2022.


Ribuan mitra Grab dan Ovo menikmati band Kotak di acara Hajatan mereka. -FOTO: HUMAS GRAB-

Grab juga menghadirkan promo otomotif lewat program GrabBenefits. Peserta juga menantikan doorprize mulai dari kipas angin, rice cooker, TV, hingga sepeda motor.

Iki Sari Dewi, Director of Jabodetabek Grab Indonesia berharap mitra Grab dan OVO yang belum berkesempatan hadir bisa merasakan kebersamaan itu di acara "Hajatan" berikutnya. 

Salah seorang driver, Yandri Korpriandi (kiri)  mendapatkan doorprize sepeda motor.

“Saya seneng banget bisa ikutan acara "Hajatan" ini dan ketemu sama temen-temen buat seneng-seneng bareng. Sebelumnya kita di basecamp cuman bisa ngeliatin temen-temen yang berangkat ke Hari Mitra Grab pada seru bener di sana. Eh ga taunya di sini juga diadain,” ucap Tandri.  (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: