PT KAI Daop 1 Jakarta Berikan Layanan Porter Gratis di Stasiun Pasar Senen, Berikut Ciri-cirinya

PT KAI Daop 1 Jakarta Berikan Layanan Porter Gratis di Stasiun Pasar Senen, Berikut Ciri-cirinya

KAI Sediakan 1.664 Kereta Api Selama Masa Mudik Lebaran 2024: Hindari Penumpukan Penumpang-PT KAI/Istimewa-PT KAI/Istimewa

“Pada hari Jumat, tanggal 23 Desember 2022 total sekitar 23 ribu pengguna berangkat dari Stasiun Pasar Senen,” ujar Eva

“Untuk hari Minggu, 25 Desember 2022 tercatat sekitar 18.800 penumpang berangkat, meski mengalami penurunan dibandingkan tanggal 23 dan 24 Desember 2022, namun jumlah tersebut masih mengalami peningkatan dibandingkan dengan volume di akhir pekan normal dengan rata-rata penumpang berangkat sekitar 11 ribu penumpang,” lanjut Eva.

BACA JUGA:Kapolri Sebut Banser Ikut Pengamanan di Katedral Jakarta

BACA JUGA:Robot Pelayan 'Bella' Sambut Ramah Pemudik Nataru di Bandara Soetta

Eva menambahkan, untuk seluruh pengguna layanan kereta api khusus nya Daop 1 Jakarta untuk datang lebih awal ke stasiun minimal 1 jam sebelum keberangkatan.

“Pelanggan Kereta Api yang akan bepergian menggunakan jasa layanan KAI juga diimbau agar datang lebih awal ke stasiun pemberangkatan minimal 1 jam sebelum keberangkatan Kereta Api untuk menghindari risiko tertinggal Kereta Api,” ujar Eva.


Ilustras Penumpang Kereta Api-Istimewa-

KAI Daerah Operasi 1 Jakarta mengimbau seluruh masyarakat yang akan menggunakan Kereta Api Jarak Jauh (KAJJ) keberangkatan dari area Daop 1 Jakarta.

Agar memperhatikan kembali aturan Vaksin terbaru yang telah diberlakukan mengacu Surat Edaran Kementerian Kesehatan Nomor HK.02.02/II/3984/2022 tentang Kesiapsiagaan Menghadapi Libur Hari Raya Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: