Ucapan Selamat Ulang Tahun Erina Gudono untuk Kaesang Pangarep: Aku Nggak Bisa Ngasih Apa-apa..

Ucapan Selamat Ulang Tahun Erina Gudono untuk Kaesang Pangarep: Aku Nggak Bisa Ngasih Apa-apa..

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono resmi menikah-Tangkapan layar YouTube/ CNN Indonesia-Tangkapan layar YouTube/ CNN Indonesia

JAKARTA, DISWAY.ID - Erina Gudono menyampaikan ucapan selamat ulang tahun yang manis dan romantis untuk Kaesang Pangarep.

Diketahui bahwa Erina dan Kaesang baru sekitar dua minggu sah sebagai pasangan suami-istri.

Kali ini Erina mengaku tidak bisa memberikan sesuatu yang 'wah' untuk sang suami, apalagi Kaesang juga meminta hadiah ke istrinya.

BACA JUGA:Kaesang Hadiri Pelantikan Mantan Asistennya yang Resmi Jadi Polisi di SPN Lido

Wanita berusia 26 tahun itu berjanji akan terus berusaha untuk menjadikan dirinya sebagai wanita terbaik dair verisnya sendiri.

"Selamat ulang tahun suamiku. Terimakasih udah selalu memberikan yang terbaik buat aku, udah selalu berusaha jadi orang yang lebih baik lagi," tulis Erina dalam unggahan di akun Instagram-nya dikutip pada Senin, 26 Desember 2022.

"Dan selalu mengisi hari-hari kita dengan hal random yang bikin susah berhenti ketawa," tambahnya.

Kaesang disebut Erina tidak meminta apapun di hari ulang tahunnya, tapi Erina juga mengaku tidak bisa memberikan seebuah hadiah seperti yang sang suami pernah kasih di hari ulang tahunnya pada 11 Desember 2022 lalu.

BACA JUGA:Verifikasi Ulang Partai Ummat, Lolos Administrasi Masuk Tahap Verifikasi Faktual

"Walaupun Mas Kaesang selalu bilang nggak mau apa apa tapi aku juga nggak bisa kasih apa apa sebanyak yang Mas kasih buat ulang tahunku kemarin selain doa yang banyak untuk kita semoga kita bisa berbuat banyak hal baik bersama dan lebih dewasa sejahtera damai sentosa," ujar Erina.

"Kalau kemarin aku ultah bersamaan dengan resepsi, sekarang ultah suami hamdalah bisa jalan jalan berdua ke tempat baru buat kami," tutupnya.

Sebelumnya, Kaesang Pangarep yang merupakan Putra bungsu Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) terlihat mendatangi Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Metro Jaya, Lido, Bogor, Jawa Barat, di acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gelombang III Tahun 2022 pada Rabu 21 Desember 2022.

Diketahui, kedatangannya Kaesang ternyata untuk bertemu langsung dengan mantan asistennya, yaitu Brigadir Tama Abiza yang kini resmi dilantik menjadi anggota Polri bersama 470 orang lainnya.

BACA JUGA:Viral di TikTok, Netizen Review Makanan Kondangan Kaesang-Erina, Ini Menu yang Jadi Juaranya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: