Pelaku Pembobol Mobil Rensu Disebut Pantau Lokasi Sebelum Beraksi

Pelaku Pembobol Mobil Rensu Disebut Pantau Lokasi Sebelum Beraksi

Pemandangan CCTV saat Mobil Rendra Soedjono Dibobol--

JAKARTA, DISWAY.ID - Pelaku pembobol mobil Presenter dan Komentator, Rendra Soedjono (Rensu) sebelum melancarkan aksinya terlihat memantau kondisi mobil tersebut.

Korban pembobolan mobil tersebut, Rendra Soedjono mengatakan berdasarkan rekaman CCTV di dekat kejadian melihatkan para pelaku melihat-lihat keadaan di sekitar mobilnya.

"Ternyata memang pintunya enggak kekunci, mangkanya nanti ada videonya bisa kelihatan orangnya, pelakunya," katanya kepada awak media di Polda Metro Jaya, Senin 26 Desember 2022.

BACA JUGA:Mobil Rensu Dibobol Maling, Pelaku Kuras Isi Dua ATM

BACA JUGA:Pembobol Mobil Disebut Berhasil Kuras ATM Rensu

"Bahkan sempat kalau dihitung-hitung bisa 30 sampai 40 detik mengintai, melihat. Enggak langsung dia parkir dulu," tambahnya.

Dijelaskannya, jika tidak sempat memantau para pelaku tidak mungkin bisa tahu ada barang berharga di dalam mobilnya.

"Lagian juga kaca mobil saya gelap, enggak mungkin lah orang bisa lihat sampai bisa ada tas itu enggak mungkin," tuturnya.

BACA JUGA:Rensu Ungkap Kronologi Mobil Dibobol Maling

BACA JUGA:Mobil Dibobol, Rendra Soedjono Alami Rugi Ratusan Juta

"Kejadiannya sekitar satu menitan lebih lah, jadi sebenarnya cukup lama dan daerah situ kan dideapnnya ada kafe juga tempat dia parkir, ada restoran juga, jadi masih ramai juga jam-jam segitu." tandasnya.

Diketahui, Korban mobil yang dibobol di Senopati, Jakarta Selatan telah melaporkan kejadian yang dialami di Polres Metro Jakarta Selatan.

Pada awalnya dirinya melaporkan ke Polsubsektor Ciputat, Tangerang Selatan.

"Jadi kemarin setelah kejadian itu saya laporin kehilangan dulu ke deket rumah saya, polsubsektor di Ciputat," katanya kepada awak media di Polda Metro Jaya, Senin 26 Desember 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: