Ciri-ciri Mayat Pria Tanpa Identitas di Cengkareng Miliki Tato Joker di Punggung

Ciri-ciri Mayat Pria Tanpa Identitas di Cengkareng Miliki Tato Joker di Punggung

Jasad pria tanpa identitas di Cengkareng miliki ciri-ciri tato Joker di punggung-Foto/Dok/Humas Polsek Cengkareng-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Reskrim Polsek Cengkareng Jakarta Barat menjelaskan ciri-ciri mayat pria tanpa identitas yang ditemukan di lahan kosong kawasan West One City, Jalan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Senin 26 Desember 2022.

Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo mengatakan, jasad pria Mr. X tersebut mengenakan baju berwarna biru tua dan celana jeans dan juga ada tato berukuran cukup besar di bagian punggung bergambar wajah mirip tokoh Joker.

"Iya ada tato di punggung. Korban tidak membawa identitas baik dompet atau lain," ujar Ardhie dikonfirmasi, Senin 26 Desember 2022.

BACA JUGA:Mayat Pria Ditemukan di Kebun Kawasan Duri Kosambi Cengkareng, Diduga Korban Pembunuhan

Berdasarkan keterangan warga di sekitar lokasi, tidak ada yang mengenali sosok mayat pria yang ditemukan tersebut.

Selanjutnya, jasad Mr. X itu dibawa petugas ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk proses otopsi dan diperiksa penyebab kematiannya.

"Warga di sekitar TKP tidak ada yang kenal dengan korban. Sementara masih kami lidik terkait kasus penemuan mayat ini," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya mayat pria ditemukan tergeletak di lahan kosong di kawasan West One City, Jalan Duri Kosambi, Senin 26 Desember 2022.

BACA JUGA:Tak Disangka, Ternyata WNA Timur Tengah Jadi Pelaku Pembunuhan Wanita Bertato Kupu-kupu di Tangerang

Mayat ditemukan terkapar di antara rerumputan dan ditemukan pertama kali oleh petugas keamanan West One City.

Kemudian, petugas tersebut melaporkan penemuan mayat pria bertato Joker itu ke pengurus RT/RW setempat dan ke Polsek Cengkareng.

"Langsung kami datang ke lokasi dan olah tempat kejadian perkara di sana. Untuk sementara, identitas korban tidak ada," ujarnya.

Ardhie menjelaskan, hasil olah TKP di lokasi penemuan jasad pria tersebut ditemukan darah dan bekas luka di kepala serta tubuh bagian belakang pria itu.

BACA JUGA:Terkuak, Wanita Bertato Kupu-kupu Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Mobil Hingga Jam Rolex Korban Sempat Dibawa Kabur Pelaku Pembunuh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: